Cut Meyriska dan Roger Danuarta Perdana Rayakan Lebaran Bersama Dengan Salat Id Di Rumah
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan merayakan Lebaran perdana bersama hanya di rumah dan tidak mudik ke kampung halaman mengingat wabah virus corona masih mengancam.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan perdana menjalani Lebaran bersama setelah resmi menikah pada Agustus 2019 lalu. Perempuan yang akrab disapa Chika ini mengaku sangat bersyukur karena Lebaran tahun ini ia mengandung calon buah hati pertamanya.

“Ya sangat senang banget dan spesial banget karena ini lebaran pertama bareng suami dikasih rezeki dan berkah oleh Allah SWT dan dapat kepercayaan dari Allah yang mudah mudahan akan kami jaga dengan sebaik baiknya," terang Chika mengutip dari Cumicumi.com, Sabtu (23/5). "Jadi sangat bersyukur banget.”


Namun Chika dan Roger bersedih karena tahun ini mereka hanya bisa merayakan Lebaran di rumah karena pandemi corona yang masih mewabah di Indonesia. Keduanya lantas merindukan momen saat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

“Lebaran tahun lalu bahkan dari kecil kan kalau lebaran selalu dengan orang tua ya tapi kalau tahun ini kan memang ga bisa ya cuma bisanya video call saja ya," terang Chika. "Pengen banget ya bisa pakai seragam dengan keluarga besar ya ada orangtua, ada keponakan, tapi kalau tahun ini ga bisa ya udah beli seragam aja tapi di kota masing masing terus tinggal diedit deh foto kesannya seperti bareng hehehe.”

“Menu khusus saat lebaran yang paling kami suka ya lontong medan pakai rendang," tambah Roger. "Inginnya makan bareng dengan keluarga bareng dengan keponakan dan sepupu ya itu seru banget ya dan itu momen yang paling ditunggu dalam setahun sekali ya sayang harusnya kami sudah ada di Aceh atau ga di Medan.”

Selain itu, Chika dan Roger juga akan melaksanakan ibadah salat Id di rumah. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah laju penularan virus Covid-19. “Kalau soal salat Ied sudah pasti kita akan dirumah ya pastinya, karena minimal dengan 3 orang saja sudah bisa Salat Ied berjamaah. Meskipun hanya Salat Ied dirumah saja tapi tetap khusyuk kok," papar Roger.

"Apalagi dalam keadaan seperti ini memang tidak dianjurkan juga ya karena dalam keadaan seperti ini kan bisa saja membahayakan diri sendiri," pungaks Roger. "Membahayakan orang lain karena kita kan ga tahu ya jadi ga apa apa demi kebaikan bersama."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts