Cinta Laura Akhirnya Rayakan Lebaran Bersama Orangtua Setelah 8 Tahun
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura ikut merayakan hari raya idul fitri bersama kedua orangtuanya. Berbeda dengan Hari Raya sebelumnya, Cinta ternyata merayakan Lebaran bersama keluarga setelah 8 tahun lamanya.

WowKeren - Penyanyi blasteran Cinta Laura ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri pada Minggu (24/5). Namun ternyata, Cinta membeberkan fakta jika Lebaran tahun ini adalah kali pertama dirinya merayakan bersama kedua orangtua.

Hal ini diungkapkan Cinta di laman akun Instagram pribadi pada Senin (25/5) kemarin. Dalam postingannya, Cinta terlihat berpose dengan kedua orangtuanya, Herdiana dan Michael Kiehl. Di bagian keterangan foto, Cinta mengungkapkan rasa syukur lantaran bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama ayah dan ibunya setelah 8 tahun.


"Grateful to still be able to spend Eid with my parents. First time in over 8 years! (bersyukur masih bisa menghabiskan waktu lebaran bersama orangtua saya. Pertama kali dalam 8 tahun). Kalau kalian udah sempat ngapain aja selama Idul Fitri?" tulis Cinta.

Unggahan Cinta langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka juga ikut merasa bersyukur karena Cinta bisa merayakan Lebaran bersama kedua orangtuanya setelah delapan tahun. Sedangkan netizen yang lain menceritakan momen Lebaran mereka masing-masing.

"Minal Aidzin Wal Faidzin kak cintaaaa dan keluarga," kata salah satu netter. "Udh makan ketupat ama opor ayam cin," ujar netter lain. "What a happy family. You look so beautiful claura. I love it," ucap netter lain.

"Happy Eid Mubarak, Cinta. Salam buat keluarga juga. Idul Fitri cuma makan ketupat dan nyemilin kue lebaran," sahut netter lain. "Aku sibuk wisata kuliner di meja makan kaak apa menu lebaran favorit kak cinta?" tambah netter lain. "Buat kue lebaran kemarin, yang biasanya pd sibuk kerja skrng bisa kumpul jd buat dirumah," timpal netter lain.

Sementara itu, dalam akun Instagram ibu Cinta, Herdiana mengungkapkan bahwa unggahan tersebut adalah hari terakhir mereka berada di Bali dan bersiap menjalani pekerjaan masing-masing lagi. Tidak lupa, Herdiana juga mengucapkan selamat Idul Fitri.

"Mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. The last day for my little baby to in Bali. It’s time to work in the NEW NORMAL," tandas ibu Cinta Laura.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts