Ada Big 3, Deretan Girl Grup yang Comeback Juni Ini Siap 'Bertarung' di Chart Musik
Musik

Sejumlah girl grup siap comeback Juni mendatang, sebut saja TWICE, BLACKPINK, serta subunit Red Velvet. Selain mereka, Juni juga bakal diramaikan oleh IZ*ONE dan Cosmic Girls.

WowKeren - Para penikmat musik K-Pop dimanjakan dengan berbagai rilisan menarik dan berkualitas di bulan Mei, dua di antaranya adalah kolaborasi IU dan Suga serta BOLBBALGAN4 dan Baekhyun. Tak kalah dari Mei, Juni juga menjanjikan berbagai rilisan menarik.

Sejumlah girl grup siap comeback Juni mendatang, sebut saja TWICE, BLACKPINK (Black Pink), serta subunit Red Velvet yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Selain mereka, Juni juga bakal diramaikan oleh IZ*ONE dan Cosmic Girls.


Ramainya comeback Juni merupakan hal dapat diprediksi mengingat saat itu adalah musim panas. Banyak idol terutama girl grup yang memanfaatkan momen musim panas ini untuk merilis lagu-lagu ceria dan upbeat yang sesuai dengan musim.

Ada Big 3, Deretan Girl Grup yang Comeback Juni Ini Siap \'Bertarung\' di Chart Musik

Source: Theqoo

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti ketatnya persaingan antar girl grup di bulan Juni nanti di mana grup-grup ini semuanya meraih hasil yang baik dalam penjualan digital dan tiga di antaranya dapat menjual album lebih dari 150 ribu copy. Netizen pun turut mengomentarinya.

"Aku menantikan TWICE," komentar netizen. "Memangnya BLACKPINK betulan akan comeback?" kata netizen lainnya. "Produser lagu-lagu B-side TWICE bilang kalau lagunya daebak. Jadi aku menantikannya," ujar yang lain.

"BLACKPINK, Red Velvet, Cosmic Girls, semua grup yang aku suka," kata netizen. "Ah, serius, ini akan sangat seru," komentar yang lain. "Ini akan menjadi kolam darah terbaik. Aku khawatir dengan grup biasku yang tidak ada di sini," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts