Sabai Morscheck Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19: Aneh Tapi Bersejarah
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Sabai Morscheck membagikan pendapatnya soal perayaan Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini yang berbeda karena pandemi Covid-19. Sabai mengaku lebaran kali aneh tapi juga bersejarah.

WowKeren - Akibat pandemi Covid-19 yang hingga kini masih merajalela, agenda Hari Raya Idul Fitri tahun ini harus dirayakan dengan cara yang berbeda. Tradisi mudik hingga kegiatan silaturahmi ke sanak saudara pun ditiadakan demi mencegah penyebarluasan virus Corona. Suasana yang tak lazim di momen lebaran ini pun rupanya juga dirasakna Sabai Morscheck.

Hal itu diungkap Sabai lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan itu, Sabai juga terlihat mengunggah foto bersama sang suami, Ringgo Agus Rahman dan putra pertama mereka, Bjorka dengan menggunakan baju muslim.

Menurut Sabai, lebaran di tahun 2020 ini terasa aneh tapi juga bersejarah. Pasalnya, Sabai dan keluarga harus meniadakan tradisi mudik karena mematuhi aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Wanita yang kini tengah mengandung anak kedua itu rupanya biasa mudik ke Bandung dan Bali saat Hari Raya Idul Fitri.


"Lebaran yang aneh dan bersejarah. Ini pertama kali kita lebaran tanpa mudik, rasanya kangen keramaian keluarga baba di bandung, ketupat dan ayam balado mama di bali," tulis Sabai pada Minggu (24/5). "Biasanya lebaran jadi momen rame dan seru, ini rasanya aneh banget. Kita sekeluarga ngucapin mohon maaf lahir batin yaaa.. maafin salah2 kita selamat lebaraaannn."

Sabai mengaku kehilangan momen kehebohan dan keseruan saat berkumpul bersama sanak saudara. Pada kesempatan itu, pemeran tokoh Andini dalam film "Seputih Cinta Melati" itu juga terlihat memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dan permintaan maaf kepada para netizen.

Melihat postingan tersebut, sejumlah rekan selebriti juga terlihat ikut menuliskan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Sabai dan keluarga. "Maafin lahir bathin yah mama sabai sekeluarga.. selalu dlm keadaan sehat dan bahagia yah kalian," tulis Jennifer Arnelita. "Maaf lahir batin mama sabaiiii," pungkas Ayuda Bing Slamet.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait