Papa Angkat Sedih Dikira Dompleng Syahrini Demi Uang, Siap Polisikan Akun Palsu
Selebriti

Papa angkat Syahrini, Laurens, kembali mengklarifikasi kalau alasan dia muncul hanya untuk menyangkal rumor sugar daddy dan sempat mengancam melapor soal akun palsu atas namanya.

WowKeren - Akun Instagram ayah angkat Syahrini sempat lenyap begitu saja. Setelah sempat dikira dibajak hingga dihapus, akun asli bule bernama Laurens itu kembali eksis di Instagram.

Namun beda dari sebelumnya, muncul kloningan akun dari Laurens di sosial media. Akun palsu tersebut lebih banyak menyebar beragam isu miring terkait putri angkat Laurens, Syahrini.

Tak mau ada kesalahpahaman, Laurens mengklarifikasi isu dirinya sengaja membuat kloningan untuk balas dendam pada Syahrini. Laurens menegaskan kalau ia tak membenci siapapun.

"Selamat pagi teman-teman, hidup kita kadang harus dipilih. 4 jalan, saya sekarang tidak tahu pakai jalan apa, semua baik, semua sama. Baik dan jelek tidak ada beda," kata Laurens. "Yang pertama saya mau ngomong, digosipin, dari awal saya tidak mau. Dari awal saya cuma mau klarifikasi aku bukan sugar daddy siapapun. Buat wanita Indonesia ini tidak bagus, digosipin pacaran dengan sugar daddy orang Belanda yang sudah usia hampir 80. Tidak bagus untuk dia, tidak bagus untuk dia. Ini dari awal alasan saya klarifikasi."


Laurens juga mengaku kalau ia membuat YouTube bukan untuk menyebar isu miring dan mencari uang dari hal itu. Ia justru ingin menjadi seorang vlogger dan berbagi informasi.

"Saya videokan bukan karena ada surat (somasi). Diam bukan karena takut, tapi harus berpikir baik-baik," kata Laurens. "Mungkin Instagram ditutup, atau hapus yang saya posting dari awal. YouTube juga sama, dihapus satu persatu. Aku belum tahu. Hari ini saya harus pikir. Saya sudah tua, saya mau jadi vlogger. Mungkin ada yang tidak suka, tapi ini yang saya mau. Bukan untuk cari duit."

"Aku mau baik-baik sama semua, dan sudah ada orang yang sedih pada apa yang terjadi. Saya tidak mau ada masalah, saya tidak benci siapapun. Saya tidak mau ada orang sedih karena saya. Saya mau bilang kalau saya menyayangi kalian, saya menyayangi Indonesia," kata Laurens dengan nada agak sedih. "Tapi ada satu orang Indonesia yang paling saya sayang, tapi jangan salah pikir ya. Keep strong, keep safe, stay away for this enemy, Corona. Kuharap kalian lebih bijaksana."

Papa angkat juga mengunggah daftar akun palsu atas namanya baik via Instagram dan YouTube. Ia berencana melaporkan akun-akun itu ke polisi.

"Saya akan melaporkan ini ke YouTube dan juga ke polisi," kata Laurens. "Saya memberi mereka waktu 24 jam untuk menghapus channel itu dan meminta para pengikut untuk beralih ke satu-satunya akun YouTube 'Lio HK Official'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru