Shandy Aulia Sedih Tak Bisa Kenalkan Sang Putri ke Keluarga Besar Saat Lebaran
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Idul Fitri 2020

Shandy Aulia ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri pada Minggu (24/5). Meski memiliki keyakinan yang berbeda, Shandy mengaku rindu momen Lebaran bersama keluarga besar.

WowKeren - Shandy Aulia ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri meski merupakan umat Kristiani. Shandy sendiri memang beragama Nasrani, namun ayah serta kakak-kakaknya memeluk agama Islam.

Lewat unggahan di laman akun Instagram, Shandy mengungkapkan perasaannya saat merayakan Idul Fitri di tahun ini. Rupanya, Shandy merasakan perbedaan dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Merayakan Idul fitri saat ini berbeda dengan tahun sebelumnya walaupun saya seorang Kristen tetapi saya memiliki Ayah dan kakak-kakak yang beragama Islam dan merayakan Idul Fitri," tulis Shandy pada Minggu (24/5). "Biasanya saya berkumpul bersama mereka untuk makan bersama menjelang hari raya."

Dengan kondisi pandemi virus corona saat ini, Shandy mengaku tidak bisa menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya. Padahal, Shandy ingin memperkenalkan anak semata wayangnya kepada keluarga besar saat Hari Raya Idul Fitri namun terhalang dengan adanya wabah virus corona.

"Tetapi kondisi seperti ini tidak memungkinkan kami berkumpul terlebih saya juga memiliki baby," kata Shandy. "Walaupun tidak bisa berkumpul bersama tidak mengurangi rasa sayang saya kepada ayah dan kakak-makan saya."


"Perasaan sedih juga pasti ada, karena saya ingin memperkenalkan Claire untuk pertama kalinya dengan Idul fitri bersama keluarga besar saya," lanjut Shandy. "Dan mengajarkan Claire sedini mungkin tentang perbedaan itu indah bila di dalam Kasih."

Istri David Herbowo ini lantas mengatakan tetap berada di rumah untuk kebaikan keluarganya. Ia juga berharap agar kondisi pandemi ini segera membaik.

"Tapi karena saya mengasihi keluarga, saya tetap di rumah untuk sabar dan menguasai diri sampai semua kondisi membaik. Kiranya kita semua bisa tetap saling mengasihi dalam segala hal di dalam kasih dan lebaran hari ini karena susternya claire juga tidak pulang kampung," pungkas Shandy. "Saya, David dan claire merayakan bersama susternya claire kami mengajak makan ketupat besama-sama di rumah."

Sontak unggahan Shandy mendapatkan tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka memuji Shandy atas jiwa toleransi beragamanya yang tinggi. Sedangkan yang lain memuji paras cantik Shandy saat menutupi auratnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts