Smule
Tekno

Rasa bosan pasti akan muncul dengan mudah saat kita berdiam di rumah karena Pandemi Corona. Untuk mengusir rasa bosan, tak ada salahnya menghabiskan waktu dengan bernyanyi melalui 7 aplikasi karaoke gratis berikut ini.

WowKeren - Smule juga tak kalah populer dari WeSing. Karena beragam keunggulan yang dimilikinya, aplikasi satu ini bahkan telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna android. Aplikasi ini memiliki lagu yang hits dari masa lalu hingga masa kini dengan beragam genre yang berbeda, mulai dari K-Pop hingga Bollywood semuanya ada di aplikasi ini. Selain itu, kamu juga bisa mengedit hasil rekamanmu karena aplikasi ini memiliki fitur voice enhancer yang bisa membuat suaramu terdengar lebih merdu.

Dalam aplikasi ini, kamu bisa berkolaborasi dengan ratusan penyanyi maupun pengguna lainnya. Bahkan kamu juga bisa bergabung dengan komunitas besarnya jika ingin bertemu secara langsung dengan mereka. Jika beruntung, kamu bahkan bisa bernyanyi bersama dengan artis favorit loh. Menariknya lagi, kamu bisa membagikan hasil rekamanmu ke media sosial maupun menyimpannya di perangkat pribadi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait