Kang Daniel Ungkap Teman-Teman Lama Takut Sifat Aslinya Disalahpahami
Selebriti

Kang Daniel menghiasi sampul majalah The Star edisi Juni. Mantan personel Wanna One itu buka-bukaan tentang kariernya dan bagaimana teman-temannya memandang kepribadiannya.

WowKeren - Kang Daniel menghiasi sampul majalah The Star edisi Juni. Mantan personel Wanna One itu buka-bukaan tentang kariernya dan bagaimana teman-temannya memandang kepribadiannya.

Kang Daniel membuka diri tentang bagaimana teman-teman lama dan rekan-rekannya khawatir bahwa kepribadiannya yang nyeleneh dan energik mungkin akan disalahpahami publik. Namun begitu debut, banyak penggemar yang jatuh cinta karena kepribadiannya. Ternyata sifat aslinya justru membuat orang lebih tertarik padanya.

"Teman-teman dan orang-orang di sekitarku mengatakan kepadaku, 'Kepribadianmu di layar benar-benar sama dengan kepribadianmu yang sebenarnya.' Aku bukan 4D, tapi aku memiliki saat-saat di mana kalian tidak tahu apa yang akan kulakukan selanjutnya," ungkap Kang Daniel.

Kang Daniel Ungkap Teman-Teman Lama Takut Sifat Aslinya Disalahpahami

Source: The Star


"Sebelum debut, teman-temanku khawatir dengan kepribadianku. Tapi mereka sangat bersyukur bahwa penggemarku melihat kepribadianku sebagai sesuatu yang unik bagiku," lanjutnya.

Berkat kepribadian, bakat, dan visualnya, Kang Daniel memenangkan hati sebuah bangsa saat ia dengan cepat naik ke salah satu idola yang paling dipuja hari ini. Ketika ditanya apakah ia merasa tertekan oleh popularitas yang luar biasa, idol kelahiran 1996 itu menjelaskan bahwa ia berjuang mengatasinya sambil mencoba untuk tetap berpikiran positif dan terbuka.

"Aku bukan seseorang yang menikmati perhatian, jadi aku selalu merasa (tidak nyaman dengan popularitas yang luar biasa) tapi aku juga merasa itu tergantung pada bagaimana kau merasakan perhatian. Aku tahu itu bukan hal yang mudah untuk mendapatkan perhatian orang. Aku mencoba untuk menikmati momen dan memikirkannya secara luas. Kekhawatiran ini memiliki pengaruh positif padaku," tuturnya.

Kang Daniel jelas memiliki sisi nyeleneh, tapi itulah yang membuatnya lebih disukai penggemar. Itu membuktikan bahwa ia manis dan dicintai baik di depan layar maupun kehidupan nyata.

Sementara itu, Kang Daniel beberapa waktu lalu telah menyelesaikan promosi untuk album mini "CYAN". Ia mengungkapkan bahwa saat ini ia tengah mempersiapkan album baru. Kang Daniel mengatakan bahwa dirinya mengalami kesulitan ketika dalam tahap pertama produksi albumnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts