Endorsement Capai Rp 1,8 Miliar Dalam 2 Hari, Nikita Mirzani: Makanya Gue Doyan Berantem
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku bisa menghasilkan miliaran rupiah hanya dalam waktu dua hari. Hal tersebut tak lain terjadi ketika Niki terlibat pertengkaran dengan seseorang.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani membuat konten YouTube dengan berkolaborasi bersama Atta Halilintar. Dalam kesempatan tersebut, keduanya membuat games dan bermain hingga akhirnya Niki kalah dalam permainan tersebut.

Lantas konsekuensi bagi yang kalah harus menjawab dengan jujur pertanyaan dari lawan mainnya. Atta lantas menanyakan perihal penghasilan Niki perbulan secara keseluruhan.

"Harus dijawab jujur. Berapa penghasilan Nikita Mirzani satu bulan?" tanya Atta ke Niki. Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, janda dengan tiga anak ini malah tertawa terlebih dahulu.

Niki lantas menerangkan bahwa pendapatannya dalam sebulan secara keseluruhan paling sedikit bisa mencapai ratusan juta rupiah. "Minimumnya ya Rp 500 (juta) lah. Tapi semua, ya, sudah all in. Dari salon, Zoal Pajamas, semua segitu," jelas Niki.


Pendapatan minimum Niki yang dinilai begitu fantastis membuat Atta semakin penasaran dengan jumlah maksimum pemasukan mantan istri Dipo Latief tersebut. Dan benar saja, Niki ternyata bisa menghasilkan miliaran rupiah hanya dalam waktu dua hari.

Niki mengaku hal tersebut pernah terjadi saat ia sedang terlibat pertengkaran dengan Elza Syarief yang kemudian menjadi perbincangan hangat publik dalam waktu yang cukup lama. Kendati demikian, Niki tak menampik bahwa setiap skandal atau pun pertengkaran yang terjadi pada kehidupannya selalu menghasilkan pundi-pundi rupiah.

"Enggak bisa diterka-terka, karena Niki kan ambil endorsement juga. Kalau endorse kenceng, waktu itu dua hari bisa dapat Rp 1,8 M," terang Niki. "Itu dulu, ya. Waktu kasus sama Ibu Elza Syarief, dua hari Rp 1,8 M, endorse doang, story doang. Endul, makanya aku suka berantem."

Mendengar jawaban tersebut, Atta semakin terkejut sekaligus kagum dengan pendapatan yang dihasilkan oleh perempuan berusia 34 tahun itu. "Wow, tuh cowok-cowok makin minder tuh," pungkas Atta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait