Penyebab Perseteruan Antara Kate Middleton dan Meghan Markle Akhirnya Terungkap
Getty Images
Selebriti

Disebutkan bahwa perseteruan ini rupaya berawal sebelum Royal Wedding Meghan Markle dan Pangeran Harry pada 2018 lalu di Kapel St George, Windsor. Seperti apa?

WowKeren - Topik perihal perseteruan antara dua Duchess Inggris, Kate Middleton dan Meghan Markle, memang sudah cukup lama menjadi buah bibir publik. Kendati demikian, pihak Kerajaan selalu membantah isu tersebut dan menyebutnya sebagai berita palsu.

Namun belum lama ini, seorang sumber mengungkapkan bahwa ketegangan antara Kate dan Meghan memang benar-benar terjadi. Bahkan, disebutkan bahwa dua Duchess itu sebenarnya sejak awal sudah kurang cocok satu sama lain. Tak hanya itu, sumber ini juga mengungkap perihal pemicu perseteruan antara Kate dan Meghan.


Dilansir dari Daily Mail pada Kamis (28/5), perseteruan ini rupaya berawal sebelum Royal Wedding Meghan dan Pangeran Harry pada 2018 lalu di Kapel St George, Windsor. Disebutkan bahwa Kate dan Meghan berdebat terkait gaun yang harus digunakan oleh Putri Charlotte dan pengiring pengantin (bridesmaid) muda lainnya.

Seorang kerabat dari Kate mengatakan, istri Pangeran William tersebut ingin mengikuti aturan berpakaian untuk para pengiring pengantin, yaitu mengenakan gaun dan juga tights atau stoking tebal yang menutupi kaki. Namun keinginan tersebut tidak disetujui oleh Meghan, yang tidak ingin para pengiring pengantin mengikuti protokol yang sudah diberikan.

"Ada insiden di pada saat pernikahan. Itu adalah hari yang menegangkan dan tampaknya ada pertengkaran terkait pengiring pengantin yang harus mengenakan tights atau tidak," ungkapnya. "Kate, mengikuti protokol itu, dia merasa bahwa mereka harus melakukannya. Namun Meghan tidak menginginkannya."

Bridesmaid di Pernikahan Kate Middleton

Bridesmaid di Pernikahan Kate Middleton

Photo-INFO

Bridesmaid di Pernikahan Meghan Markle

Foto-foto dari momen pernikahan Pangeran Harry dan Meghan di Kapel St George memperlihatkan Putri Charlotte dan para pengiring pengantin lainnya hanya menggunakan gaun, tanpa ada tambahan tights. Sementara itu, dari foto-foto pernikahan antara Pangeran William dan Kate pada bulan April 2011 silam, para pengiring pengantin terlihat mengenakan tights.

Memakai tights sendiri memang sudah menjadi tradisi di keluarga bangsawan Kerajaan Inggris. Bahkan di foto pernikahan Putri Eugenie yang juga digelar pada 2018 lalu, para bridesmaid termasuk Putri Charlotte terlihat mengenakan tights.

Photo-INFO

Bridesmaid di Pernikahan Putri Eugenie

Photo-INFO

Bridesmaid di Pernikahan Pippa Middleton

Bukan hanya itu, di pernikahan adik Kate, Pippa Middleton, para bridesmaid lainnya juga terlihat mengenakan tights putih.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts