Pemeran Tokoh Disabilitas Di FTV 'Azab' Jadi Perbincangan, Tanggapan Indosiar Malah Bikin Ngakak
TV

Sebuah adegan di FTV 'Azab' yang memperlihatkan kehidupan seorang disabilitas menjadi perbincangan warganet. Namun jawaban Indosiar yang menayangkan hal tersebut justru mengundang gelak tawa.

WowKeren - Belum lama ini jagat dunia maya di Twitter dibuat heboh dengan sebuah cuplikan tayangan program FTV di Indosiar. Seperti diketahui, Indosiar kerap menayangkan siaran FTV yang berisikan tentang nilai-nilai kehidupan hingga sebuah karma yang terdapat di dalamnya.

Lantas sebuah cuitan dari akun Twitter @MuhadklyAcho berhasil menyita perhatian warganet karena unggahannya tentang sebuah cuplikan pada tayangan FTV di Indosiar. Dalam video yang diunggah ulang dari postingan Tik Tok milik @ditaputrimahend itu terlihat seorang tokoh sedang beradegan sebagai orang yang putus asa karena menyandang disabilitas.

Toko tersebut diceritakan hidup susah sejak tidak memiliki kedua tangan layaknya orang normal. Bahkan untuk melakukan adegan makan saja tokoh disabilitas tersebut harus menggunakan kaki.

Saking putus asanya, tokoh tersebut lantas berniat untuk melakukan tindakan bunuh diri. Namun yang menjadi perhatian adalah ketika seseorang mencegahnya melakukan bunuh diri dan tokoh tersebut memberontak. Hingga akhirnya terlihat tangan yang nampak di balik kemejanya di bagian bawah.


Pemeran Tokoh Disabilitas Di FTV \'Azab\' Jadi Perbincangan, Tanggapan Indosiar Malah Bikin Ngakak

Twitter

Tak ayal, gambar tersebut lantas menjadi perbincangan hangat warganet. Hingga kemudian Indosiar menanggapi video tersebut lewat akun official-nya di Twitter.

Bukannya memberikan klarifikasi, admin justru meminta warganet untuk menikmati tayangannya. "Ternyata menyembunyikan tangan tak semudah menyembunyikan aib gaes Nikmatin aja gaes tayangannya, tapi pada terhibur kan? #yangpentingjadirame," tulis @Indosiar di kolom komentar.

Sementara itu, video tersebut kini juga menyebar di media sosial Instagram setelah sejumlah akun gosip mengunggahnya ulang di sana. Dan lagi-lagi netizen menyampaikan beragam komentarnya dengan beranggapan bahwa pada saat ini Indosiar sedang berusaha mengejar jam tayang sehingga tak sempat mengambil gambar ulang.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru