Geger Chat Kekeyi Labrak YouTuber Tampan, Penyebab Ngamuk Karena Selebgram Cantik Ini?
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

YouTuber Mikko mengunggah foto chat dirinya dilabrak oleh Rahmawati Kekeyi. Nama selebgram berhijab cantik, Mika, sempat disebut-sebut oleh Kekeyi ketika ia melabrak Miko.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi dikabarkan memblokir teman-teman yang biasa collabs dengannya. Salah satunya, Mikko Jatmiko alias Mikko sempat melontarkan sindiran pedas pada Kekeyi.

Mikko heran karena dirinya mendadak diblokir oleh Kekeyi. Ia juga sempat menyentil curhatan Kekeyi yang seolah menganggapnya bukan teman sejati.


"Teman sejati tidak akan rela jika temannya terlihat buruk di mata orang lain," kata Kekeyi. "Lha dia bicara tentang dirinya sendiri itu mah. Nggak nyangka memutarbalikkan fakta," seru Mikko.

Chat Kekeyi

Sumber: InstaStory

Lewat InstaStory, Mikko juga mengunggah bukti chat WA diduga dengan Kekeyi. "Saya waktu itu mempertanyakan apa salah saya kok tiba-tiba dia chat seperti ini, saya mencoba ngomong baik-baik tapi malah diusir tanpa diberikan alasan yang jelas. Masih pantaskah disebut teman?" kata Mikko.

Dalam chat itu, sosok diduga Kekeyi tampak murka karena dicibir merebut pacar orang. Sosok Mita sempat disebut-sebut oleh Kekeyi.

"Tuh pacarmu komentarnya dari kemarin nggak enak, yang katanya aku ngerebut kamu dari Mita, semoga kamu bahagia," seru Kekeyi. "Maksudnya? Iki maksudmu piye?" balas Mikko. "Sebel aku banyak fans kamu bilang aku ngerebut kamu dari Mita. Padahal kamu lho pacaran sama siapapun aku nggak papa. Pernah ta aku ngelarang kamu pacaran sama siapapun. Cuma kadang aku ngasih saran diterima ya monggo gak diterima ya udah," ujar Kekeyi.

Sementara itu, sosok Mita yang dimaksud Kekeyi diduga adalah selebgram bernama lengkap Yuni Ria Dwi Sasmita. Sama seperti Mikko, Mita juga sempat ikut berkolaborasi bareng Kekeyi hingga dipuji soal kecantikannya.

Sebelumnya, sosok Mikko dan Mita sempat dianalisa oleh netter yang mengklaim sebagai sosiolog. Menurut netter, Mikko dan Mita cuma sekedar pansos pada Kekeyi.

"Oke disini gue mau komen dari sudut pandang sebagai sosiolog, maaf ya kalau kurang menyenangkan. 1. Miko kalau undang kekeyi pasti makan makan karena dia tahu Kekeyi bakal menaikkan viewersnya dia," kata akun Nila Ar. "2.Jika Kekeyi diundang makan, netizen pasti menghujat Kekeyi dan memuji Miko. 3. Ada cewek lagi di sebelah Miko, kenapa? Jawaban saya cuma satu biar netizen memuji cewek yang baju cokelat dan membandingkan denga Kekeyi. Otomatis Netizen akan kepo dengan mbak baju cokelat itu dan follow sosmed cewek itu (pansos mungkin ya)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts