Woo Do Hwan Dilaporkan Segera Wamil, Ini Kata KeyEast
Selebriti

Woo Do Hwan yang kini membintangi 'The King: Eternal Monarch' dilaporkan sedang mempersiapkan pendaftaran militernya. Agensi merilis pernyataan singkat tentang laporan tersebut.

WowKeren - Woo Do Hwan dilaporkan sedang mempersiapkan pendaftaran militernya. Saat ini ia merupakan salah satu aktor yang tengah naik daun di dunia akting.

Menurut laporan eksklusif dari Asia News Service, Woo Do Hwan terlihat sedang menjalani pemeriksaan medis militer hari ini, 29 Mei. Ia lahir pada 12 Juli 1992 yang memang seharusnya memulai wajib militernya tahun depan (2021).

Menyusul berita tentang pendaftaran wajib militer, KeyEast selaku agensi merilis pernyataan singkat tentang laporan tersebut. "Kami akan memeriksa laporan tentang Woo Do Hwan (mendaftar militer)," kata agensi.


Woo Do Hwan saat ini membintangi "The King: Eternal Monarch" berperan sebagai Jo Eun Seob dan Jo Yeong. Karakter gandanya membuatnya memamerkan sisi berbeda dari dirinya. Selain itu, ia telah mencuri hati para penonton karena chemistry apiknya dengan Lee Min Ho.

"The King: Eternal Monarch" telah menyelesaikan seluruh proses syuting. "Proses syuting 'The King: Eternal Monarch' yang dimulai sejak Oktober tahun lalu dan berlanjut selama 8 bulan sudah selesai pada 28 Mei," ungkap perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures.

"The King: Eternal Monarch" tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di SBS. Namun sayangnya SBS takkan menayangkan episode terbaru drama yang juga dibintangi Kim Go Eun itu pada 29 Mei.

Sementara itu, Woo Do Hwan semakin dikenal sejak membintangi drama OCN "Save Me" pada 2017. Ia kemudian menjadi pemeran utama dalam drama-drama seru seperti "Mad Dog", "Tempted" serta "My Country".

Woo Do Hwan dua kali digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Moon Ga Young, lawan mainnya di "Tempted". Namun KeyEast selaku agensi keduanya membantah rumor kencan mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait