Mbak You Mendadak Ramal Sosok Terkenal Berinisial H dan Beri Nasihat, Ada Apa?
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Paranormal Mbak You kembali mengungkapkan hasil penerawangannya. Kali ini, Mbak You menyebut sosok berinisial H yang identitasnya membuat netizen penasaran.

WowKeren - Mbak You memang sudah sering mengungkapkan hasil penerawangannya tentang masa depan. Tak hanya meramal berbagai macam peristiwa mengejutkan, Mbak You juga kerap kali menerawang masa depan para publik figur.

Tak jarang ramalan Mbak You diangap jitu dan terbukti kebenarannya setelah peristiwa yang ia sebutkan menjadi kenyataan. Melalui postingan di Instagram baru-baru ini, Mbak You kembali menyampaikan bahwa akan ada kejadian penting yang menimpa sosok terkenal berinisial H.

"Inisial ' H ' siapakah dan ada apa?" bunyi tulisan di foto postingan Mbak You pada Sabtu (30/5). "Bismillah...sabtu mendung yang berangsur gerimis lalu hujan. Semoga mampu mendinginkan. Dan menyembuhkan gelisah akan keadaan alam . Dengan doa semoga semakin menguatkan iman. Percayalah dan meyakini karena. Gusti allah sang pemilik hidup yang maha membalas balikan keadaan," imbuh Mbak You di bagian keterangan foto.

Lebih lanjut, Mbak You hanya sekadar memberikan nasihat kepada sosok H agar selalu menjaga diri dan menahan ego untuk kebaikan bersama. Mbak You pun meminta H agar tetap berkarya, namun ia tak menjelaskan lebih detail tentang ramalannya.


Photo-INFO

Instagram

"Jalani saja sebesar mungkin, semaksimal mungkin, usaha , perbaiki dan menjaga apa yang jadi kebaikan. Tekan ego untuk kebaikan bersama, Tetap berkarya dengan cara kecerdasan mensiasati keadaan," sambung Mbak You. "Pasti ada cara di berikan sang penguasa buat manusia dari TUHAN YME. Kali ada inisial ' H ' yang di terawang mbak you sosok terkenal, ada apa kah ? Salam rahayu #paranormalkejawen."

Postingan Mbak You tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen yang menebak-nebak sosok H. Ada yang menyebut nama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, hingga mantan kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria.

"Inisial H....??? HAYO.... Siapa HAYO!!?? bikin pinisirin iji mbi yi ini," ujar akun @prase****oer32. "H itu hotman paris kah? hfs mungkin Iya mungkin tdk hehe," sahut akun @tiy****ney.

"Hotman, hilda, hayo sapa?" komentar akun @len***ker. "Hilda vitria mantan billy," imbuh akun @arma*****ri96. "H hotman paris.. salam sehat walafiat mba you," seru akun @uch***qqi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait