Syahrini Akhirnya Buka-Bukaan Soal Isu Rebut Reino Barack Dari Luna Maya
Instagram/reinobarack
Selebriti

Syahrini mengungkapkan bukti dan fakta terkait isu tersebut kala menjadi bintang tamu di acara 'Hot Room' yang dipandu Hotman Paris Hutapea pada Sabtu (30/5) kemarin.

WowKeren - Syahrini selama ini kerap diisukan merebut Reino Barack sang suami dari Luna Maya. Hubungan antara Syahrini dan Luna pun disebut-sebut tidak baik karena masalah ini.

Isu ini pun membuat Syahrini dihujani banyak fitnah. Akhirnya, Syahrini buka-bukaan mengenai hal ini kala menjadi bintang tamu di acara "Hot Room" yang dipandu Hotman Paris Hutapea di Metro TV pada Sabtu (30/5) kemarin.


Menurut Reino yang juga hadir dalam acara tersebut, ia sudah putus dari Luna sejak Agustus 2018 silam. Namun kala baru putus dengan Luna, Reino mengaku masih belum tertarik dengan Syahrini.

"Tanggal 16 Agustus saya udah putus. Tanggal 26 Agustus itu dia (Luna) itukan dia ulang tahun. Dia minta ke saya untuk datang meskipun yang terakhir kalinya, saya bilang tidak," ungkap Reino. "Buat apa lagi, dan pada Agustus itu saya belum suka (dengan Syahrini)."

Kemudian, Syahrini dan adiknya, Aisyahrani, mengungkapkan awal mula kedekatannya dengan Reino. Menurut Aisyahrani, Reino sudah putus dari Luna sebelum mengenal Syahrini. Reino disebut baru mulai mencoba menghubungi Syahrini lewat Aisyahrani setelah menonton konsernya pada September 2018 lalu.

"Syahrini bulan Septembernya tanggal 20 ada konser. Beliau (Reino) hadir, beliau udah putuskan dia datang di konser, setelah itu keesokan harinya Reino WA saya. Saya tidak berhubungan apa-apa sama sekali. Dia bilang mau ngobrol," jelas Aisyahrani sambil menunjukkan bukti obrolan WhatsApp-nya dengan Reino kala itu. "Mereka bedua (Syahrini-Reino) enggak ada komunikasi sama sekali, dia minta tolong sampaikan ke Syahrini, 'amazing last night' (konsernya). Saat itu dia belum ada nomer teleponya Syahrini. Nah tanggal 21 ini saya baru kasih nomernya Syahrini."

Setelah itu, Aisyahrini, suaminya, dan juga Syahrini memutuskan untuk pergi liburan ke London pada November 2018. Reino yang kala itu juga memiliki urusan di Inggris pun mencoba menghubungi Syahrini.

Sayangnya, Syahrini saat itu masih kurang bisa menerima Reino lantaran baru saja putus dengan kekasih lamanya. Aisyahrani pun berusaha untuk membujuk sang kakak untuk memberi Reino kesempatan.

"Selanjutnya November saya mau traveling sama suami saya dan Syahrini mau ikut karena dia habis putus. Lalu tiga hari setelah itu Reino mau ke London juga katanya ada kerjaan. Jadi jelas tidak ada hubungan sebelum putus sama Luna," tegas Aisyahrani. "Saya bilang ke Syahrini, buka hati enggak ada masalah. Toh bukan pacar orang, dan dia (Reino) betul-betul datang, saya bilang enggak apa-apa. Saya mendukung."

Syahrini lantas menjelaskan bahwa sebelum dirinya dekat dengan Reino, Luna sempat menanyakan hubungan tersebut kepadanya. Namun kala itu Syahrini mengaku hanya berkomunikasi biasa dan tidak memiliki hubungan spesial dengan Reino. Kala itu, Syahrini bahkan ingin melakukan mediasi bersama Luna dan Reino. Namun Luna menolak.

Pelantun "Kau Yang Memilih Aku" tersebut lantas dituding telah mengkhianati Luna. Namun Syahrini menegaskan bahwa dirinya tak merasa telah mengkhianati temannya tersebut.

"Saya tidak merasa makan teman. Setelah itu kejadian, bulan Desember muncul lah akun-akun haters saya," pungkas Syahrini. "Semuanya itu sudah move on. Tapi yang belum move on ini fansnya."

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts