Tak Melulu Pamer Kemewahan, Raffi Ahmad Bantu Biaya Operasi Anak Pengidap Jantung Bocor
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa RANS Entertainment membuka bantuan untuk orang-orang membutuhkan, termasuk seorang anak yang mengidap jantung bocor.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sudah dikenal luas oleh masyarakat sebagai pasangan selebriti yang tajir melintir. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 tersebut juga diketahui memiliki banyak koleksi barang mewah bernilai fantastis.

Selain itu, Raffi juga beberapa waktu terakhir sering kali membuat konten YouTube yang menunjukkan kemewahan dengan membeli berbagai mobil mahal. Hal ini membuat banyak netizen menegur Raffi dan Nagita agar membantu orang membutuhkan daripada sering menunjukkan konten kemewahan.


Kali ini, Raffi menunjukkan bahwa ia tetap ingat untuk saling berbagi ke sesama melalui foto yang diunggah di Instagam pada Senin (1/6). Dalam foto tersebut, Raffi tampak dekil agaknya karena menyamar sebagai pengemis.

Akan tetapi, Raffi juga berfoto bersama seorang ibu yang berprofesi sebagai buruh, serta anaknya yang ternyata mengidap jantung bocor sekaligus kurang gizi. Rupanya presenter berusia 33 tahun ini hendak membantu biaya operasi anak pengidap jantung bocor tersebut. Raffi juga membuka bantuan untuk orang-orang lain yang membutuhkan.

"Nama ibu : Dewi Kurniasih. Nama anak usia : Nayla putri Azzahra/usia: 3 taun 7 bulan. Keseharian kerja : buruh nyuci gosok. Riwayat sakit : CP.. Jantung bocor Dan Gizi kurang. Mudah2an Oprasinya dilancarkan," tulis Raffi di Instagram. "Terimakasih yang sudah menginfokan keadaan sang ibu dan sang anak ... Bila ada info untuk siapapun yang memang dalam keadaan sulit dan perlu kita tolong silahkan hub tim kami ... Insyallah kami @rans.entertainment dan HIPMI Pedul siap membantu."

Aksi Raffi yang membantu ibu dan anak tersebut pun menarik perhatian netizen untuk berkomentar positif. Banyak dari mereka yang memuji tindakan Raffi, serta mendoakan kesembuhan anak pengidap jantung bocor tersebut.

"Bagusan yg begini aak raffi , dari pada bikin konten pamer2 mobil tyus," puji akun @jhon****putra. "Sukses terus aa raffi,, mudah2n allah sellu berikan rizki yang berlimpah, bahagia dunia dan akhirat bwt aa dan keluarga. aamiin," seru akun @hani*****ya25.

"Papa Raffi baik sekali mau menolong orang yg tidak mampu. Semoga cepat sembuh dek," komentar akun @arfad****izkaa. "Aamiin, semoga lancar ya na operasinya. saya cuma bisa bantu doain..." sambung akun @88sa*****la_pnd

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts