Tak Hanya Olahraga 6 Kali Seminggu, Ternyata Ini Kesibukan Lain Cinta Laura Selama Pandemi Corona
Instagram
Selebriti

Selama pandemi Corona, Cinta Laura karantina di rumah orangtuanya yang ada di Bali. Tak melupakan aktivitas olahraga, Cinta membeberkan kesibukannya selama di rumah.

WowKeren - Aktris cantik Cinta Laura berada di Bali selama pandemi Corona (COVID-19) bersama keluarganya. Meski karantina di rumah, Cinta tetap produktif melakukan berbagai macam kegiatan.

Mantan kekasih dari Marcell Darwin ini menghabiskan waktunya dengan berolahraga. Ia merasa beruntung karena di rumah orangtuanya memang ada ruang khusus berolahraga. Bahkan Cinta mengaku rutin berolahraga sampai enam kali dalam seminggu.

"Untungnya di rumah orang tuaku pada kayak ada workout space itu jadi ada dumbles, kayak beban untuk aku berolahraga dan ada treadmill," cerita Cinta seperti dilansir dari Kumparan. "Jadi bisa dibilang aku secara olahraga 6 kali seminggu, olahraganya tetap konsisten banget."

Walau disibukkan dengan olahraga, Cinta tak memungkiri merasa bosan. Pemain film "The Ninth Passenger" ini pun sering mengonsumi makanan ringan yang membuat berat badannya naik meski sudah rajin olahraga.

"Hanya bedanya mungkin karena sering banget di rumah, jadi cepat bosan kan, jadi banyak snacking, makannya lebih banyak," sambung Cinta. "Jadi biarpun olahraganya tetap, aku merasa tetap naik berat badannya sedikit, karena selalu ingin makan."


Selain mengisi waktu dengan olahraga, dara cantik berusia 26 tahun ini juga disibukkan dengan kegiatan live interview dari rumah. Cinta pun bersyukur dengan perkembangan teknologi saat ini yang memungkinkannya melakukan hal tersebut lewat ponselnya.

"Karena aku brand ambassador salah satu handphone, aku dan beberapa artis lainnya seperti Raisa, Chelsea Islan, kita semua diminta syuting iklan dengan handphone kita masing-masing," lanjut Cinta. "Tapi kita juga beruntung kita punya teknologi zaman sekarang, jadi anything as possible."

Pelantun "Caliente" ini berharap pandemi Corona segera berakhir agar semuanya bisa beraktivitas normal seperti biasa. Tak dipungkiri, Cinta pun rindu dengan suasana syuting serta manggung.

"Aku juga tetap berdoa supaya kita semua mudah-mudahan bisa kembali ke sometimes like normal," tambah Cinta. "Supaya bisa syuting film lagi atau mungkin perform lagi di stage yang besar dengan audience yang besar, you know i really missed that."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait