VICTON Usung Konsep Gelap Dan Super Misterius Dalam Teaser MV Comback 'Mayday'
Musik

Pada kemarin, Senin (1/6) VICTON siap untuk menunjukkan konsep baru mereka kepada dunia dengan teaser MV baru mereka untuk lagu comeback mendatang bertajuk 'Mayday'.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar VICTON. Pasalnya baru-baru ini diumumkan bahwa boy grup yang digawangi oleh Han Seungwoo cs ini akan segera menyapa penggemar melalui comeback. Hal ini pun ditanggapi oleh pihak agensi.

Album comeback VICTON ini akhirnya terkuak berjudul "Mayday". Album ini jadwalkan rilis pada 2 Juni mendatang. Berkaitan dengan hal itu, pihak agensi juga mulai merilis beberapa konten comeback boy grup ini mulai dari teaser konsep hingga MV.

Pada kemarin, Senin (1/6), VICTON siap untuk menunjukkan konsep baru mereka kepada dunia dengan teaser MV baru mereka untuk lagu comeback mendatang bertajuk "Mayday". Dalam teaser tersebut, para member VICTON menampilkan aura mereka yang kuat dan juga misterius.


Lengkap dengan tampilan smokey eye, lensa kontak berwarna, dan pakaian panggung hitam, MV ini penuh dengan kualitas yang penggemar ingin lihat lebih banyak. Grup ini terus mengembangkan konsep mereka sejak debut pada tahun 2016 yang membuat banyak penggemar semakin penasaran.

Perwakilan agensi mengungkapkan bahwa comeback VICTON ini diharapkan menjadi hadiah khusus untuk para penggemar. Para member juga berharap dapat bertemu dengan penggemar dalam comeback kali ini mengingat comeback lalu mereka jarang berinteraksi dengan fans lantara pandemi COVID-19.

VICTON sendiri terakhir comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Continuous" pada 9 Maret. Grup besutan Play M Entertainment tersebut juga telah merilis video musik atau MV untuk lagu utama mereka "Howling" sebelum album resmi dirilis.

Album "Continuous" menandai comeback pertama mereka sejak kembalinya sang leader Seungwoo dari X1, grup debutan "Produce X 101". WowKeren pun berkesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan ketujuh anggota untuk membahas comeback tersebut. Penggemar dapat membaca hasil wawancara tersebut melalui artikel berikut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts