Papa Angkat Syahrini Kapok Usai Diancam Reino, Curhatan Beras Habis Tuai Simpati
Selebriti
Syahrini vs Ayah Angkat

Papa Angkat Syahrini, Laurens, menuruti somasi dari pihak Reino agar menghapus postingan di Instagram. Kini, papa angkat mengungkap kegiatannya selama Corona dan tak lagi membahas tentang Syahrini.

WowKeren - Reino Barack ternyata tak tinggal diam saat Syahrini diterpa isu miring. Demi membela kehormatan Syahrini, Reino sempat memberikan dukungan dengan cara menyewa jasa pengacara di Belanda.

Diakui Reino, pengacara itu dibayar untuk mengirimkan somasi buat ayah angkat Syahrini, Laurens. Menurut Reino, postingan Laurens malah makin membuat Syahrini dibully netizen.


"Udah, udah disomasi. Dan permintaannya beberapa udah terpenuhi karena sudah banyak yang di-takedown," pungkas Reino saat diwawancara Hotman Paris Hutapea. "Menurut saya, itu orang juga banyak fitnahan dan banyak menjadi pemicu gitu lho."

Tak lama, papa angkat menghapus semua postingan terkait Syahrini. Laurens kini lebih memilih fokus memamerkan kegiatannya di Instagram.

Laurens sempat pamer kegiatan berolahraga di hutan. Disela-sela itu, Laurens juga tampak memperagakan gerakan push-up dan curhat kegiatannya selama Corona di Belanda.

"Kadang-kadang hidup tidak gampang, kadang-kadang hidup enak," kata Laurens. "Sekarang kita ada Corona. Nanti saya mau ke toko sebentar karena beras habis, nanti saya mau makan rendang. Ada teman masak buat saya."

Laurens juga mengaku tak dendam meski ia dijauhi Syahrini atau dicibir oleh netizen Indonesia. Ia mengaku masih cinta Indonesia walau apapun yang terjadi.

"Aku suka Indonesia, aku suka orang Indonesia, atas apa yang terjadi, saya tidak benci sama siapapun di Indonesia," kata Laurens. "Ada komen tidak apa-apa, i love you, see you again. Bye-bye."

Sejumlah pihak sejauh ini bersimpati dan mendoakan Laurens agar baik-baik saja. "Gara gara si artis itu ..huh semoga cpt dpt karma," kata netter. "Ayo semangat papa belanda.. Tunjukkan klu kmu benar... Jgn takut," kata netter. "Life must go onπŸ™πŸ™πŸ™ semangat ya opa,, walau di bully ,tetap semangat yah,,, tapi netizen yang cerdas tetap dukung opa πŸ™πŸ™πŸ™ sehat2 selalu sampai Mr H keluar dari penjara, menyaksikan ending the story," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts