Dibully Usai Hujat Lagu Kekeyi, Aaron Ashab Lelah Sampai Jatuh Sakit
Instagram/aronashab
Selebriti
Kontroversi Lagu Kekeyi

Aaron Ashab mengaku sedih karena masih terus mendapat bully-an dari para warganet usai dirinya mengejek lagu milik Kekeyi. Padahal, ia sudah meminta maaf dan mengakui semua kesalahannya.

WowKeren - Aaron Ashab menjadi sasaran kemarahan netizen usai membuat video reaction sekaligus parodi dari musik video lagu baru Rahmawati Kekeyi alias Kekeyi berjudul "Keke Bukan Boneka". Berniat untuk menghibur, namun konten Aaron justru dianggap menjurus ke arah bullying karena ia menyanyikan lagu dengan lirik yang terbilang kasar.

Karena hal ini, banyak netizen yang akhirnya bersimpati pada Kekeyi, dan malah berganti menyerang Aaron Ashab. Meski sudah meminta maaf, tapi Aaron masih banjir makian sampai membuatnya jatuh sakit dan video 'Lathi' miliknya ikut di-report.

Bukan baru kali ini Aaron kedapatan membuat guyonan dengan menggunakan video Kekeyi. Sebelumnya, Aaron juga sudah pernah memparodikan video Kekeyi saat tengah menikmati jajanan mahal yang tengah hits, yakni Oreo Supreme.

Sampai akhirnya yang terbaru, Aaron mengomentari penampilan Kekeyi sambil menyanyikan lagu "Barbie Girl" yang liriknya diganti untuk menghujat Kekeyi. Di nyanyiannya, Aaron menyebut Kekey seperti boneka di film horor "Annabelle" sampai memberikan kata-kata bernada makian. "Karena Kekeyi minta banget dihujat, ini gue hujat," ucap Aaron sebelum memulai bernyanyi dengan lirik yang diubahnya.

Sontak saja postingan yang dibagikan Aron di Instagramnya langsung banjir hujatan. Bahkan sejumlah selebgram seperti Cindercella dan Fadil Jaidi ikut menyinggung soal hal ini. Mereka menyarankan pengikutnya untuk lebih baik diam daripada ikut memaki jika tidak menyukai konten yang disajikan Kekeyi.


Berkat aksinya yang kelewat kreatif ini, salah satu video Aaron ikut di-report sampai menghilang dari akunnya tanpa sebab. Hal ini diketahui dari postingan terbaru yang dibagikan Aaron pada Selasa (2/6).

Dibully Usai Hujat Lagu Kekeyi, Aaron Ashab Lelah Sampai Jatuh Sakit

Instagram

"Video Lathi gw kok ke take down ya? ke report maybe? padahal sebuah kebahagian tersendiri buat content creator saat karyanya di apresiasi banyak orang," tulis Aaron. "I mean, video gw yang kekey kemarin emang salah banget dan gw minta maaf, gw sudah men-take down all the videos juga."

Ia bahkan mengaku sampai sakit karena merasa lelah dengan semua hujatan yang diterimanya. "It works kok, badan gw drop demam dan gw pending rekaman gw, karna gw paling gabisa kalo udah dapet big wave of maki-an di sosmed," ujar Aaron. "Di 2015-2016 gw sadar betul gw menjadi orang yang super salah."

Dalam keterangannya itu pula, Aaron memberikan pembelaan kalau dirinya tidak memaki secara spesifik tubuh Kekeyi. Tapi dia mengaku salah karena akhirnya membuat banyak orang justru mengikuti apa yang dilakukannya. Aaron pun berharap hujatan ini akan berhenti tertuju padanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts