Kekeyi Ikutan Review Oreo Supreme yang Lagi Hits, Cara Makan Tuai Cibiran Sadis
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Berbeda dengan selebgram dan YouTuber lain yang mendapat banyak pujian serta komentar positif saat me-review jajanan Oreo Supreme, Kekeyi malah dicibir habis-habisan.

WowKeren - Oreo Supreme mendadak viral di media sosial. Banyak selebgram ataupun YouTuber pun mencoba salah satu produk Oreo dengan harga yang cukup mahal ini. Salah satunya adalah Rahmawati Kekeyi. Melalui fitur IG TV, Kekeyi menunjukkan aksinya saat me-review Oreo berwarna merah itu.

"Kenapa aku review ini, kenapa aku sebut ini makanan sultan banget, karena sebungkus ini lho harganya 500 ribu. Kalo sekardus itu tinggal dikaliin aja ya," kata Kekeyi dalam video yang diunggah, Jumat (15/5).

Kekeyi pun membandingkan dengan pengeluaran yang biasa ia pakai untuk membeli makanan atau jajanan. Menurutnya, dengan harga ratusan ribu itu bisa ia belikan pentol untuk dimakan satu kampung. Ya, seperti diketahui, Kekeyi tampaknya sangat suka dengan jajanan pentol yang kerap ia review juga di Instagram maupun YouTube-nya.

"Sahabat, biasanya aku kan makan 15 ribu dapat pentol itu udah kenyang sekali. Dan sekarang, 500 ribu. Ini kalau misalnya dibeliin pentol bisa buat makan sekampung," paparnya.

Dalam video, Kekeyi tampak sangat sudah tak sabr untuk mencoba makanan yang tengah hits itu. Kekeyi bahkan begitu antusias saat memberikan ulasannya.


"Bau kemewahan, bau kesultanan guys. Oke yuk, nggak usah lama-lama, aku mau santap dulu. Tapi sebelum itu kita berdoa dulu," ujar Kekeyi yang langsung membaca doa.

"Rasanya tuh kayak red velvet gitu terus aku suka ini karena nggak terlalu manis. Terus di dalamnya itu ada krimnya yang bikin aku ngejilat. Ini mah enak sekali. Kalian harus cobain, recommended banget buat kalian yang suka banget sama Oreo," sambung Kekeyi.

Review singkat Kekeyi terkait rasa Oreo Supreme tersebut rupanya benar-benar memantik perhatian banyak netter. Pasalnya dalam kurun waktu singkat saja, sudah sebanyak 300 ribu lebih netter yang menyaksikan unggahan Kekeyi kali ini.

Seperti biasa, berbagai komentar pedas pun ramai memenuhi unggahan Kekeyi tersebut. Banyak dari mereka yang mengomentari cara makan perempuan berjilbab ini. Bahkan ada pula yang terang-terangan mengaku jadi ogah membeli produk terbaru dari Oreo ini.

Kekeyi Ikutan Review Oreo Supreme yang Lagi Hits, Cara Makan Tuai Cibiran Sadis

Instagram

"Makan biasa aja ya, gausa berlebihan tingkahnya. Inget cewek harus punya adab," tulis @nazh****. "Astaghfirullah ga ngerti lg kenapa di setiap video harus nunjukin giginya itu loh Key, mual aku Key jadi pengin nangis. Sebenarnya kasihan sama km tp km nya malah sengaja gitu loh, ga paham lg gimana ini? Lama2 eneg malah sengaja nunjukkin gigi gitu loh," sahut netter lain.

"Waduh, aturan pengin beli jadi gk jadi gara2 kenyang lihat makan kyk gtu Key," komentar akun @azina****. "Jadi males nyobain Oreo krn kamu sahabat, eneg gitu," imbuh lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru