Sarah Azhari Kabarkan Kondisinya di Amerika Serikat Saat Demo Anti Rasisme Rusuh
Instagram/sazarita
Selebriti

Kondisi Amerika Serikat kini sedang panas sejak masyarakat berdemo menuntut keadilan bagi George Floyd. Sarah Azhari yang tinggal di Amerika pun menceritakan kondisinya.

WowKeren - Sarah Azhari beserta anak dan keluarganya sudah tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun selama beberapa hari terakhir kondisi Amerika Serikat sedang tidak kondusif, lantaran banyaknya masyarakat yang berdemo.

Masyarakat Amerika Serikat menuntut keadilan untuk warga kulit hitam, sejak George Floyd meninggal dunia akibat ulah seorang aparat kepolisian di Minneapolis pada 25 Mei lalu. Warga Amerika Serikat yang menyerukan anti rasisme pun berdemo, namun berujung bentrok dengan pihak kepolisian.

Rupanya Sarah juga mendukung aksi anti rasisme di Amerika Serikat dengan mengunggah foto hitam polos di Instagram pada Selasa (2/6). "#blackouttuesday," tulis Sarah di bagian keterangan foto. para netter pun memberikan doa karena merasa khawatir dengan kondisi Sarah dan keluarganya.



"Bagaimana keadaan di sana kak @sazarita? Semoga membaik," komentar akun @ari*****ndi. "Stay safe ya ka hati2, lihat di berita tv," tambah akun @robi***to82. "Kaka ku syg semoga kaaka baik2 saja serta keluarga Kaka di Sanah di lindungi ya kak," seru akun @ditap******ravel.

"Semoga kak sarah &keluarga besar.. selalu dalam lindungan allah swt. aminn," ujar akun @rukhy*****hamad. "Jaga diri bak2 mba kami akan selalu berdoa yg terbaik," imbuh akun @rand****pati. "Semoga di berikan perlindungan, untuk kak @sazarita Serta keluarga nya amin," sahut akun @ism***a_hl.

Photo-INFO

Instagram

Mengetahui hal tersebut, Sarah mengungkapkan kondisinya dan keluarga masih aman serta baik-baik saja. Selain itu, Sarah juga berharap bentrokan sekaligus wabah virus corona (COVID-19) di Amerika Serikat segera berakhir. Adik Ayu Azhari tersebut pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mengkhawatirkan dan mendoakan keluarganya.

"Terima kasih buat teman2 Yang sudah menanyakan keadaan saya dan keluarga d sini, juga mendoakan kami.." bunyi tulisan Sarah melalui Instagram Story miliknya. "Alhamdulillah kami semua baik2 saja, doa yg sama untuk kalian semua dan Semoga keadaan di Dunia ini kembali normal dari pandemic dan juga masalah.. Amiin ya Rabb."

(wk/evaa)


You can share this post!


Related Posts