Ngefans Berat pada Lee Min Ho, Ashanty Minta Penggemar Contoh Sikapnya
Selebriti

Ashanty membagikan sejumlah foto Lee Min Ho dan mengaku nge-fans berat. Ashanty lantas membandingkan perilakunya sebagai fans dan para penggemar di Indonesia.

WowKeren - Selama berada #DiRumahAja, Ashanty menjadi kecanduan drama korea. Setelah Hyun Bin yang dilihatnya di drama "Crash Landing On You", Ashanty kini jatuh cinta pada Lee Min Ho. Seperti diketahui, Lee Min Ho sedang bermain drama terbaru berjudul "The King: Eternal Monarch".

"Aku baru paham rasanya ngefans sm orang.. aku baru kali ini soalnya ngefans sampe begini.. trus berantem, kesel2an gara2 idola aku dikata2in, dibilang biasa ajahh, dibilang macem2 hehe," ujar Ashanty sambil membagikan sejumlah foto Lee Min Ho. "Sambil mikir, pantess kl udah ngefans kenal ngga kenal, tau ngga tau, pokoknya harus belain!! Wajar ngga sihh?? Kenal juga ngga, tau kehidupan nya juga ngga.."

Kendati begitu, Ashanty berusaha tak menjadi fans yang "ngaco". "Tapi aku belajar, ngga mau jadi fans yg ngaco, yg sok tau, karena aku hanya kagum sm karyanya dan ganteng nya hehe, diluar kehidupan nya atau pun kepribadiannya," lanjut istri Anang Hermansyah tersebut.


Ashanty lantas membahas penggemar Indonesia yang kerap kali tak bisa membedakan karya dan kehidupan pribadi para artis. Fans Indonesia juga kerap "berperang" untuk membela idola mereka.

"Ini juga yg terjadi di Indonesia, kita ngga bisa bedain kagum sm karya nya atau orang nya atau kehidupan pribadinya," kata Ashanty. "Sampe kadang antara fans bisa saling perang belain idola nya, seolah paling tau idolanya.. akhirnya menjatuhkan orang lain. Padahal kita ngga tau kehidupan aslinya."

Oleh karena itu, Ashanty mengajak warganet untuk menjadi fans yang pintar. Ia berharap sikap para fans seperti dirinya saat menyukai Lee Min Ho.

"Yg tampak terkadang tidak sesuai dengan kenyataan nya.. jadilah fans yg pintar.." pungkas Ashanty. "Begitu pun kalian yg suka atau ngefans sm kita? Semoga sama kayak aku ke oppa Lee min ho yaaa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait