Teman Kolab Rahmawati Kekeyi Ungkap Alasan Baru Protes Dibayar Rp 200 Ribu Setelah Video Trending
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Teman Rahmawati Kekeyi yang bernama Mikko Jatmiko buka suara mengapa ia baru memprotes soal honor Rp 200 ribu setelah video musik Kekey masuk dalam trending nomer satu di YouTube.

WowKeren - Belum lama ini Rahmawati Kekeyi kembali menjadi perbincangan hangat warganet setelah video musik "Keke Bukan Boneka" jadi trending nomor 1 di YouTube. Namun di balik itu, teman kolab Kekey yang bernama Mikko Jatmiko, malah murka karena hanya dibayar Rp 200 ribu.

Hal tersebut diketahui langsung dari postingan Instagram Story Mikko. Teman Kekey tersebut merasa tidak dihargai atas kerja kerasnya selama ini. Hingga akhirnya unggahan Mikko ramai menjadi perbincangan netizen.

Banyak netter kemudian mempertanyakan mengapa Mikko baru mempermasalahkan honornya sekarang setelah video Kekey masuk trending. Bukan membicarakan itu terlebih dahulu sebelum melakukan produksi video musik.

Menanggapi berbagai pertanyaan netizen, Mikko lantas kembali memberikan ulasan bahwa tidak ada perjanjian di awal mengenai honornya. Sebagai teman, ia hanya dimintai tolong untuk membantu menyiapkan semua keperluan produksi.

"Banyak yang bilang kenapa mikko koar-koar setelah videonya trending bukanya sebeluymnya sudah ada perjanjian terlebih dahulu...," tulis Mikko di unggahan Instagram Story-nya. "Jadi saya pertegas sekali lagi tidak ada perjanjian terlebih dahulu, saya hanya dimintain tolong untuk nganterin dia kursus musik nemenin rekaman dan setelah itu disuruh cari dancer dan kameramen dll yang dibutuhkan dalam video tersebut."


Rahmawati Kekeyi

Instagram

Bukan hanya Mikko, ternyata hal serupa juga terjadi pada rekan-rekannya yang turut andil dalam membuat video tersebut. "Saya tidak berfikir kalau temenku dibayar cuman segitu, saya mengiranya beliau bisa memikirkan kerja keras mereka semua dari mulai ngelatih beliau hampir 2 minggu samapi larut malam dan bantuin mikirin gerakan yang cocok untuk lagu tersebut," tambah Mikko.

"Saya tidak mempermasalahkan jumlah uangnya tapi saya sangat kecewa karena beliau tidak menghargai saya," tegas Mikko. Selain itu, Mikko juga sempat meminta penjelasan pada Kekey namun malah diusir.

Diketahui bahwa Kekey rupanya termakan hasutan haters yang mengejeknya merebut Mikko dari selebgram bernama Mita. Ia murka dan melabrak Mikko via chat WA. Kini kontak Instagram dan WA Mikko sudah diblokir Kekey.

"Saya sudah mencoba menyelesaikannya baik-baik dengan datang ke rumah beliau, tapi saya dan teman-teman saya mendapat perlakuan yang kurang baik," tandas Mikko. "Saya malah diusir dnegan teriak-teriak padahal niat kita hanya ingin menanyakan maksud chat tersebut."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait