Kekeyi Bocorkan Alasan Dibalik Pembuatan Lagu dan Video Klip 'Keke Bukan Boneka', Kesal Sama Mantan
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Kekeyi jadikan sang mantan sebagai inspirasi dalam membuat lagu dan video klip 'Keke Bukan Boneka'. Kekeyi ingin menyampaikan perasaannya kepada sang mantan lewat lagu ini.

WowKeren - Lagu Rahmawati Kekeyi alias Kekeyi yang berjudul "Keke Bukan Boneka" langsung menyita perhatian publik sejak ditayangkan 4 hari yang lalu di YouTube. Lagu ini bahkan berhasil menduduki trending 1 di YouTube selama beberapa hari ini. Bahkan video klip lagu "Keke Bukan Boneka" yang diunggah oleh channel YouTube milik Kekeyi sendiri ini sudah ditonton sebanyak 14 juta kali.

Ternyata ada kisah dibalik pembuatan lagu dan video klip yang tengah menjadi viral tersebut. Dalam channel YouTube POWERANSGERS, Kekeyi sempat curhat tentang alasannya membuat lagu tersebut. Rupanya, lagu ini ada hubungannya dengan sang mantan yang sempat ramai dibicarakan di infotainment dan dunia maya.

"Gini lho. Awal aku buat video itu karena ya aku kesal sama mantan aku," ujar Kekeyi. "Aku pengin buatin video itu kalau 'Ya udah, walaupun kita settingan, gak usah kayak gitu lah'. Gak usah suruh-suruh kayak gimana."

Seperti diketahui, kisah asmara Kekeyi dengan pria bernama Rio Ramadhan memang sempat menjadi perhatian publik. Hubungan keduanya dipenuhi dengan berbagai kontroversi. Hingga akhirnya, Kekeyi mengaku jika hubungannya dengan Rio memang hanyalah settingan seperti yang diduga banyak orang.


Saat itu, baik Kekeyi maupun Rio sempat menjadi bulan-bulanan warganet untuk dihujat. Para warganet tampak sangat geram dengan aksi Kekeyi dan Rio yang dinilai hanya mencari sensasi dan pamor.

Di samping itu, Kekeyi juga sempat ditanya oleh para kru dari Rans Entertainment soal lagunya yang dituding menjiplak karya orang lain. Lebih tepatnya, lagu "Keke Bukan Boneka" memiliki kemiripan dengan lagu yang pernah dibawakan oleh Rini Wulandari berjudul "Aku Bukan Boneka".

Akibat masalah ini, Kekeyi kembali ramai dihujat oleh netizen. Bahkan selebgram Aaron Ashab juga ikut-ikutan menghujat gadis berhijab ini.

Namun, Kekeyi mengatakan jika ia tak tahu sama sekali soal lagi "Aku Bukan Boneka" milik Rini itu. "Aku itu beneran nggak tahu kalau misal ada lagu itu," jelas Kekeyi. "Aku juga nggak tahu kalau video klip itu udah pernah dibuat sebelumnya."

Kekeyi pun mengaku tak pernah ada niatan untuk menyamai karya orang lain. "Nggak pernah ada niatan buat nyamain gitu lo," sambungnya.

"Aku nggak tahu beneran, sumpah, kalau misal lagu itu dulu udah ada. Terus aku juga sampai nangis karena mikirin masalah ini," tandasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts