Hotman Paris Hutapea Pamer Punya Fans Artis Cantik Asal Korea Hingga Janji Diajak Main
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Sebagai pengacara sukses, Hotman Paris Hutapea memiliki banyak penggemar. Penggemar Hotman ternyata tak hanya dari Indonesia, namun ada juga yang berada di Korea.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea sudah dikenal luas oleh masyarakat sebagai pengacara sukses dan bergelimang harta. Kendati begitu, Hotman juga memiliki sifat yang dermawan serta mau membantu orang yang kesulitan.

Tak heran jika banyak yang menjadi penggemar Hotman, termasuk seorang artis sekaligus model cantik asal Korea Selatan bernama Somin Lee. Hal ini ditunjukkan Hotman saat mengunggah video Somin Lee yang menyapanya. Somin Lee pun ingin mengajak Hotman bertemu jika pandemi COVID-19 telah berakhir.

"Hai Hotman, apa kabarmu? Bagaimana Jakarta? Korea semakin membaik, jadi aku harap kita bisa bermain di suatu tempat di Jakarta maksudku," ucap Somin Lee dalam bahasa Inggris di video yang diunggah Hotman di Instagram pada Rabu (3/6). "Jaga dirimu ya, dan aku merindukan kalian, guys."

Selain itu, Hotman juga mengunggah foto cantik Somin Lee dan sudah menyebutnya sebagai sahabat. "Ms Somin Lee di Korea Selatan ( sahabat Hotman Paris) @2ssomin," tulis Hotman di postingan lain pada hari yang sama.


Postingan Hotman tersebut pun dikomentari oleh Somin Lee yang ingin menambah banyak followers dari Indonesia. "Aku penggemar beratmu!!!!!! Aku cinta kamu. Aku ingin menambah teman dari Indonesia ! Jadi tolong follow aku guys! Hotman terima kasih selalu," ucap Somin Lee dalam bahasa Inggris di kolom komentar postingan Hotman.

Interaksi Hotman dengan Somin Lee berhasil menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang semakin takjub dengan popularitas Hotman hingga memiliki fans cantik dari Korea Selatan.

"Keren bgt emang om hotman," komentar akun @kik*****lia. "Cakep bgt bang," tambah akun @bajuharleydavidson. "MANTAP MEMANG PANUTAN KITA SATU INI," seru akun @ia**dt.

"Mantab bang,ternyata bang Hotman bukan jago kandang. Fans cewek cantik dr luar negeri jg byk," ujar akun @fa****ja. "Nh baru cakep bng cie sahabat yak," sahut akun @dumar*****ticha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru