Dita Karang Mendadak Hapus Instagram, Citra Aulia eks Al Ghazali Calon Mantu Konglomerat-Topik Pagi
Instagram/citrrauliamarwan
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Kamis yang cerah ceria ini? Bagi yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, tetap jaga kesehatan ya! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berita pertama datang dari Dita Karang yang kabarnya menghapus akun Instagram pribadinya. Wah, apa ya alasannya? Selanjutnya ada Citra Aulia mantan kekasih dari Al Ghazali yang katanya bakalan jadi menantu konglomerat.

Lebih lanjut, ada pula Marsha Aruan yang akhirnya klarifikasi soal kandas hubungannya dengan El Rumi. Dan tak ketinggalan, berita sedih dari Lisa (BLACKPINK) Black Pink yang kena tipu mantan manajernya. Yuk langsung aja simak!

1. Dita Karang Mendadak Hapus Akun Instagram Pribadi, Ternyata Ini Alasannya

Dita Karang Mendadak Hapus Akun Instagram Pribadi, Ternyata Ini Alasannya

Mendengar nama Dita Karang pastinya kita akan langsung teringat dengan sosok cantik, muda, berbakat yang sukses mengawali kariernya di dunia hiburan K-Pop sebagai anggota girlband Secret Number. Kabarnya belum lama ini, perempuan asal Indonesia itu menghapus akun Instagram pribadinya. Ternyata, hal ini juga dilakukan oleh semua member dari Secret Number.

Akun Instagram dengan nama @ditakarang sudah tidak bisa diakses sejak Rabu (3/6) kemarin. Dita dan keempat rekannya yang lain pun akhirnya memberikan penjelasan.

Memiliki akun Instagram pribadi, membuat Dita merasa kerepotan di tengah jadwalnya yang padat. Ia dan keempat rekannya memutuskan untuk menggunakan akun Instagram resmi dari Secret Number, @secretnumber.official.. Well, kita tunggu saja ya update terbaru dari Dita dan Secret Number.

2. Putus Dari Al Ghazali, Citra Aulia 'Nagita Slavina KW' Jadi Calon Mantu Konglomerat

Putus Dari Al Ghazali, Citra Aulia \'Nagita Slavina KW\' Jadi Calon Mantu Konglomerat

Instagram

Mantan pacar Al Ghazali semasa SMA, Citra Aulia mendadak jadi perbincangan publik lantaran ketahuan memamerkan pacar barunya yang merupakan seorang konglomerat. Rupanya, Citra sudah menjalin hubungan dengan pria yang dikatehui bernama Fabian Sumarno ini sejak 4 tahun lalu. Diketahui, pacarnya ini adalah cucu dari konglomerat Robert Budiarto Widjaja.


Akun Instagramnya @citrrauliamarwan pun ramai diserbu warganet yang penasaran seperti apa sosok pacar dari Citra setelah ia putus dari Al Ghazali. Yang menjadi sorotan warganet adalah, gaya hidup Citra yang kini terbilang lebih mewah. Ia bahkan kerap menghabiskan waktu liburan bersama sang kekasih ke luar negeri.

Banyak warganet yang berkomentar jika hidup Citra begitu beruntung. Setelah putus dengan Al yang tampan rupawan, ia langsung mendapat gantinya seorang pria yang tak kalah tampan sekaligus kaya raya. Wah, semoga langgeng terus ya!

3. Marsha Aruan Tanggapi Kabar Putus Dengan El Rumi, Perbedaan Agama Jadi Bahasan

Marsha Aruan Tanggapi Kabar Putus Dengan El Rumi, Perbedaan Agama Jadi Bahasan

Kandasnya hubungan Marsha Aruan dan El Rumi bebrapa waktu lalu tentu mencuri perhatian publik. Keduanya disebut sebagai salah satu couple goals yang kerap bikin iri.

Kabar putus keduanya juga tidak pasti kapan. Baik Marsha maupun El Rumi sampai saat ini masih tak ingin mengumbar alasan keduanya berpisah. Setiap kali ditanya, mereka seolahh menghindar.

Warganet berasumsi jika kandasnya hubungan keduanya salah satunya karena faktor perbedaan agama. Hingga saat ini, keduanya masih kompak berstatus jomblo. Yah, kita doakan saja ya yangterbaik untuk mereka.

4. Lisa BLACKPINK Dikhianati Mantan Manajer, Jisoo Lakukan Ini Saking Kecewanya

Lisa BLACKPINK Dikhianati Mantan Manajer, Jisoo Lakukan Ini Saking Kecewanya

Instagram

Lisa BLACKPINK kabarnya baru ditipu oleh mantan manajernya. Ia kehilangan 1 miliar won atau sekitar Rp 12 miliar. Kabarnya, si mantan manajer menggunakan semua uang tersebut untuk berjudi.

Pengkhianatan si mantan menajer tentu membuat hati Lisa begitu terluka. Kabar sedih ini pun sempat ditaggapi oleh rekannya, yakni Jisoo. Ia kedapatan mengunggah sebuah postingan di Instagram pribadinya.

Namun belum lama ini, ia ketahuan menghapus keterangan foto dalam postingannya tersebut. Netizen berkomentar idol kelahiran 1995 itu pasti merasa sangat dikhianati sama seperti Lisa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait