Segera Comeback, CIX Ungkap Tracklist Lengkap Untuk Mini Album Ke-3 'Hello, Strange Time'
Musik

Rabu (3/6), CIX telah meluncurkan tracklist lengkap untuk mini album ke-3 mereka yang akan datang. Menurut tracklist tersebut, 'Hello, Strange Time' akan berisi total 5 lagu yang memiliki genre berbeda.

WowKeren - CIX kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Boy grup besutan C9 Entertainment itu akan melanjutkan seri "Hello" mereka dengan bab baru. Seperti yang diketahui boy grup tersebut sebelumnya telah merilis 2 album untuk proyek mereka tersebut

Melanjutkan proyek seri debut mereka, album comeback CIX kali ini akan bertajuk "Hello, Strange Time". Album comeback CIX tersebut akan dirilis pada 30 Juni mendatang. Tak heran jika pihak agensi sedang disibukkan dengan perilisan berbagai konten comeback.

Pada kemarin, Rabu (3/6), CIX telah meluncurkan tracklist lengkap untuk mini album ke-3 mereka yang akan datang. Menurut tracklist tersebut, "Hello, Strange Time" akan berisi total 5 lagu yang memiliki genre berbeda.

Segera Comeback, CIX Ungkap Tracklist Lengkap Untuk Mini Album Ke-3 \'Hello, Strange Time\'

Twitter


Kelima lagu tersebut yakni "Move My Body", "Jungle" yang merupakan lagu utama, "Change Me", "Switch It Up", dan "Rebel". Yang menarik untuk dicatat adalah bahwa CIX akan bekerja dengan komposer dan produser yang sama dari dua lagu sebelumnya dari seri album debut mereka "Hello, Stranger" dan "Hello, Strange Place".

Lagu comeback title CIX "Jungle" adalah genre pop urban yang menarik, dengan lirik yang menggambarkan daya pikat individu yang cantik dan berbahaya. Fans dapat mendengarkan "Jungle" serta semua trek dari "Hello, Strange Time" ketika mini album jatuh pada 30 Juni pukul 6 sore waktu setempat.

Grup yang digawangi Bae Jinyoung cs ini memulai debutnya pada bulan Juli 2019 dengan "Movie Star" sebagai lagu utama dari mini album pertama mereka "Hello Chapter 1: Hello Stranger". November lalu, mereka melakukan comeback pertama dengan seri kedua bertajuk "Hello Chapter 2: Hello, Strange Place". Dalam album ini mereka berpromosi dengan lagu utama berjudul "Numb".

Sebelumnya juga diketahui bahwa CIX telah resmi menandatangani kontrak bersama label Jepang, Warner Music Japan. Boy grup rookie itu baru saja menandatangani kontrak dengan Warner Music Japan yang menandakan jika seluruh promosi CIX di Jepang akan ditangani oleh Warner Music Japan. Hal ini juga memungkinkan CIX untuk lebih banyak promosi di Jepang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait