Isu Aurel-Azriel Korban Mulut Lemes Raul Ayah Tiri, Krisdayanti Pilih Urusi Amora Yang Sakit
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Krisdayanti tak kunjung memberikan dukungan pada Aurel dan Azriel yang terus disindir oleh Raul Lemos. Ia malah lebih fokus mengurus sang putri kecil, Amora, yang ternyata sedang sakit.

WowKeren - Kehidupan keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos kembali diguncang masalah. Perseteruan Raul dengan putri tirinya, Aurel Hermansyah, kini semakin memanas.

Raul rupanya murka pasca dicibir bermulut lemas oleh netizen. Ia menyindir netizen goblok karena berlebihan membela Aurel ataupun Azriel Hermansyah.


Ia kemudian melontarkan sindiran pada Aurel yang seolah tak bisa menghormati orangtua dan bereaksi berlebihan. "Bosan dengan caramu overaction dalam kegelapan malam," sindir Raul.

Raul

Sumber: Instagram

Sementara itu, Krisdayanti masih tetap membisu soal masalah Raul dan Aurel. Ia justru mengunggah sosok adik tiri Aurel yang sedang berbaring lemas.

Raul

Sumber: Instagram

Tampak saat Amora pasrah ketika diperiksa dokter. Bukan cuma KD, Raul juga mengunggah postingan serupa dan tampak memperlihatkan rasa sayang sembari menemani sang putri.

"Get well soon," kata Krisdayanti. "Daddy's girl."

Sebelumnya, KD sempat mendapat masukan dari psikolog Kasandra Putranto. Menurut Kasandra, akan lebih baik jika KD maupun Raul bersikap bijak dan lebih terbuka pada Aurel serta Azriel.

"Tentu segala masalah harus disikapi dengan bijaksana. Harus ada jalan keluarnya," kata Kasandra . "Apakah bisa dengan dijanjikan dengan bahwa tidak harus selalu yang muda yang datang ke yang tua, tapi yang tua juga bisa membuka diri dan mengatur waktu. Jadi sebaiknya segala sikap yang negatif itu ditahan dan dikesampingkan, dahulukanlah sikap memaafkan, sikap penuh kasih sayang supaya tidak ada ekspresi yang bisa menyakitkan."

Beberapa waktu lalu, Aurel pernah mengungkap penderitaan pasca ayah ibunya bercerai. Ia dan Azriel akhirnya memilih tingga bareng sang ayah, Anang Hermansyah di ruko.

"Pas pipi sama mimi pisah, aku sama pipi sama Azriel cuma hidup bertiga," cerita Aurel. "Pipi juga sibuk banget, udah kayak ibu. Pas pipi kerja, itu aku nangis kangen, padahal itu cuma dua hari," imbuh Azriel. "Kita enggak ada yang ngurusin, cuma ada manajer pipi sama embak (asisten rumah tangga)," ucap Aurel.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts