Ruben Onsu Terancam Kehilangan Betrand, Putrinya Tulis Surat di Rantang Bikin Terharu
Selebriti

Ruben Onsu sempat mengungkap kemungkinan harus menjalani sidang lanjutan untuk menentukan status Betrand Peto. Disisi lain, Thalia berusaha menunjukkan dukungan dan membuktikan rasa cinta tulus pada Betrand sang kakak.

WowKeren - Ruben Onsu sempat ngobrol dengan artis senior Helmy Yahya. Ruben membocorkan kalau Betrand Peto bukanlah anak angkat.

Diakui Ruben, ia baru mendapatkan status sebagai orangtua asuh Betrand. Bahkan nantinya Ruben harus kembali menjalani sidang jika ingin mendapatkan hak legal sebagai orangtua putranya itu.


"Bukan anak angkat. Sebenernya gini proses untuk usia anak ini yang saya dapatkan adalah hak asuh," kata Ruben. "Nanti setelah dia usia 18 tahun, saya harus sidang lagi, untuk anak ini mau sama saya atau enggak, kan dia bisa memilih."

Namun meski cuma anak asuh, Ruben tetap mencintai Betrand bagaikan anak kandung sendiri. Bahkan putri Ruben, Thalia, juga sangat sayang pada Betrand alias Onyo.

Bukti cinta tulus Thalia pada Betrand tak diragukan lagi. Ia sempat menuliskan sebuah surat singkat dan menaruhnya di tempat makan sang kakak.

"Tulisan cici yang di selipin di rantang makan nya onyo, ahhh kalian terlalu sweet," seru Ruben. Sejumlah fans ikut terharu dengan postingan itu dan memuji Thalia.

"Cici sweet banget sama koko. Sayang banget ya ci sama koko nya," kata netter. "Yaampun sweet bangett si cici and onyooo," ujar yang lainnya. "Salut biar tak sedarah tapi selalu akur," kata netter.

Sementara itu, psikolog Mellissa Grace sempat mengungkap kejiwaan Betrand dan Thalia. Menurut Mellissa, Betrand maupun Thalia sangat sayang pada Ruben.

"Secara mental dia banyak menggantungkan harapan pada figur Ayah. Figur Ayah itu menerangi hari-harinya (Betrand Peto). Membuat jalan dia menjadi mudah untuk meraih mimpinya," kata Mellissa. "Cici Thalia peka perasaannya. Sensitif. Tapi feminimnya terasa sekali. Orangnya peka, jadi kalau Ayahnya sedih, nggak usah bilang, dia (Thalia) bisa tahu. Jiwa nolongnya besar. Kayak kamu (Ruben) itu. Kemarin aku lihat, perusahaannya kenapa-kenapa (efek Corona), dia malah share, berbagi. Nah itu nurunnya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts