Saldo Raffi-Nagita Miliaran, Nisya dan Syahnaz Justru Banting Tulang Jualan Kain
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menyangkal anggapan kalau keluarganya setajir sultan dan justru tetap rendah hati. Tak cuma itu, terkuak kalau Nisya dan Syahnaz mencoba mandiri dan berjualan kain demi menambah penghasilan.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap dikenal sebagai pasangan artis yang tajir melintir. Ayah dan ibunda Rafathar ini kerap dipuji karena memiliki gudang uang mencapai miliaran rupiah.

Tak cuma sukses di acara TV, Raffi dan Nagita juga punya bisnis yang beragam. Mereka juga populer karena kerap mengunggah vlog di YouTube Rans Entertainment.


Namun meski sukses, Raffi agaknya tetap low profile. Ia justru bersikap sederhana dan mengilhami adik-adiknya, Nisya Ahmad serta Syahnaz Sadiqah untuk mandiri.

Akibat COVID, Raffi membocorkan kalau ia dan adik-adiknya mencari penghasilan tambahan. Raffi tak merasa gengsi ketika mengakui bahwa dirinya juga masih butuh banyak uang.

Raffi mengakui kalau Corona juga membuat keluarganya harus bekerja keras. Pasalnya baik Syahnaz maupun Nisya terpaksa berada di rumah demi menghindari bahaya Corona. Raffi lantas membeberkan kalau Gigi, Nisya dan Syahnaz sedang sibuk mengumpulkan kain untuk dijual.

Kegiatan Adik-Adik Raffi Memilih Kain

Sumber: Vlog Rans Entertainment

"Oke guys kita juga manusia biasa, kadang juga butuh penghasilan tambahan, karena Covid-19 ini. Kan banyak yang bilang kita keluarga sultan, padahal kita biasa-biasa aja lho," seru Raffi. "Kita lihat pada mau jualan karena Covid-19. Nih dia (Syahnaz) nggak syuting-syuting setelah melahirkan, nih dia (Nisya) di rumah saja."

"Ini kain, kainnya bagus-bagus, soalnya sekarang semua lagi di rumah pada berkreasi," seru Nisya. "Orang pikir kita keluarga sultan, padahal kita mau jualan kain, ke mana? ke Tanah Abang?" tanya Raffi. "Belum tahu," jawab Syahnaz.

"Adik-adik aku jualan kain guys. Kasihan semua guys," seru Raffi sambil bergurau. "Jadi kita bukan keluarga sultan beneran, yang sultan mah sebenernya cuma aku aja, yang lainnya enggak."

Raffi juga kepo modal adik-adiknya berjualan kain. Ia sempat terkejut saat tahu modalnya.

"Kita mau test dulu, kita enggak mau kasih kualitas yang buruk. Jadi enggak abal-abal guys. Mbak Gigi juga bantu milih," ucap Syahnaz. "Rp 10 juta, Hah? apa ini?" ucap Raffi. "Itu modalnyaaa," jawab Syahnaz. "Masa Rp 10 juta segini murah banget," kata Raffi terkaget-kaget.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts