Deddy Corbuzier Lebih pilih Kaya Dibenci, Bakal Polisikan Haters Jika Singgung 3 Hal Ini
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier membagikan pendapat mengenai pilihannya untuk hidup kaya tapi dibenci. Deddy pun kemudian mengomentari masalah memperkarakan ucapan haters ke polisi.

WowKeren - Deddy Corbuzier dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang tak segan-segan untuk memperkarakan tindakan atau ucapan haters ke polisi. Deddy menjelaskan bahwa tak semua tindakan haters akan langsung ia laporkan ke pihak berwajib. Deddy memiliki kualifikasi tersendiri untuk melaporkan mereka ke pihak kepolisian.

Hal itu terungkap lewat perbincangan Deddy dengan Oki Setiana Dewi. Dalam kesempatan itu, Oki pun memberikan beberapa pertanyaan yang harus dijawab dengan cepat oleh Deddy. Salah salah satunya Deddy disuruh memilih antara hidup miskin terkenal atau kaya tapi dibenci.

Secara tak terduga, Deddy ternyata lebih memilih hidup kaya tapi dibenci. Oki kemudian menghubungkannya dengan peristiwa yang lalu saat Deddy melaporkan salah satu hatersnya ke pihak yang berwajib.


Mas Deddy ada juga haters-nya. Waktu itu kalau Oki nggak salah ada berita ya, soalnya Oki nggak terlalu mengikuti' Tapi ada yang dibawa ke polisi nggak sih," tanya Oki dalam video di channel YouTube-nya yang diunggah pada Rabu (3/6). "Kenapa, apakah semua kalau sudah berhadapan dengan mas Deddy harus dilaporakan ke polisi."

Deddy pun menjelaskan bahwa benar dirinya pernah melaporkan salah satu haters-nya ke polisi. Tapi hal itu karena haters tersebut menurut Deddy telah masuk kualifikasi untuk dilaporkan ke pihak berwenang. Deddy kemudian menyebut akan memlaporkan seseorang ke polisi jika melakukan penghinaan pada tiga hal.

"Enggak, tapi kalau sudah bawa suku, agama, ras, pasti gue bawa ke polisi. Karena takutnya gini, kalau dibiarkan kayak suku, agama, ras ini dibiarin dihina, akhirnya memecah belah kita semua. Indonesia tu dipecah belah, apalagi kalau agama yang dihina, agama apapun ya. Kalau udah menghina agama ini kayaknya aduh udah deh jangan begitu. Tapi kalau ngatain saya fisik, bodh bialng apa kek terserah itu nggak apa-apa," pungkas Deddy

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru