Baim Wong dan Paula Bersyukur Jadi YouTuber Terbaik Tanah Air, Atta-Ricis Kena Sindir
Instagram/baimwong
Selebriti

Kanal YouTube milik pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven kini menempati peringkat pertama di Indonesia, serta berhasil mengalahkan Atta Halilintar hingga Ria Ricis.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven memang lebih fokus untuk membuat konten di YouTube. Pasangan yang menikah pada November 2018 tersebut sudah memiliki lebih dari 13 juta subscribers di kanal YouTube BaimPaula.

Kendati baru beberapa tahun membuat kanal YouTube, Baim dan Paula sudah berhasil mendapatkan penghasilan sekitar Rp1 miliar hingga Rp17 miliar per bulan. Kali ini, Baim menyampaikan bahwa kanal YouTube miliknya sukses meraih peringkat pertama. Aktor berusia 39 tahun ini pun mengucapkan rasa syukurnya.


"Masyaallah Tabarakallah.. Dulu saya pas nembus 1 juta subscriber .. Saya senengnya minta ampunn !! Karena Allah memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan rejeki di tempat yang berbeda.." tulis Baim di Instagram pada Kamis (4/6). "Pernah menjadi 100 youtuber terbaik.. Saya sudah bingung.. bersyukurnya harus seperti apa.. Disaat itu jg saya benar2 berpikir.. Memang Allah itu Maha Baik.. Dan sekarang .. Saya ada di posisi ini.."

Akan tetapi, Baim justru merasa takut atas pencapaian tersebut dan meminta publik untuk selalu mengingatkannya. Ayah Kiano Tiger Wong tersebut pun berharap untuk bisa terus membantu orang-orang yang membutuhkan.

"Ga tau kenapa.. Saya malah takut.. Bosque.. Tolong tegur saya kalau memang saya berubah.. Tolong marahi saya kalau memang saya melakukan kesalahan.. Tolong jgn pernah ragu untuk selalu mengingatkan saya .." sambung Baim. "Bagi saya.. Tidak ada manusia yg lebih hebat derajatnya daripada yang lainnya.. Semuanya sama.. Hanya merekalah yg hebat.. orang2 yang membekali hidupnya dgn amal ibadah yang banyak.. Dan kebanyakan dari mereka adalah orang2 yg ekonominya rendah.. Saya sangat belajar banyak dari mereka.."

Postingan Baim tersebut pun dikomentari oleh Paula yang turut merasa bersyukur. "Alhamdulillah sayang.. u deserve it (emoji hati) @baimwong," bunyi komentar Paula dengan akun @paula_verhoeven.

Tak hanya itu, para netter juga beramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada Baim dan Paula. Namun netizen juga menyindir Ria Ricis dan Atta Halilintar yang menempati posisi ke-20 dan ke-21, meski keduanya memiliki subscribers lebih banyak daripada Baim.

"Masyaa Allah. Tabarakallah.. memang sangat pantas bapau yg no 1. Krn vlog nya selalu bantu orang2," puji akun @ay**ob. "Congrats Baim Paula succes trs ya,,, terus berkaryalah dgn content2 yg Positif," imbuh akun @apr****484. "Congrats Bossque @baimwong keceee bangettt," seru akun @chris*****nice.

"Atta urutan 21, Ricis urutan 20. Mereka subs terbanyak tapi viewernya sedikit. Kok bisa ya ?" sindir akun @lamb*****ment. "Kmana abang atta , sub bnyak view nya gak nyampek triliunan," tambah akun @rh***19. "Yang katanya Ratu dan Raja hanya ada di posisi 20 & 21 UNFAEDAH," sahut akun @tr****no.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts