Azriel Tanggapi Sindiran Raul Lemos, Anang Bereaksi Aurel Dicap Anak Durhaka -Topik Pagi
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

WowKeren Merangkum Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren dimanapun berada! Masih tetap semangat dan terus jaga kesehatan kan? Sebelum beraktivitas di hari Jumat yang cerah ceria ini, yuk simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen! Semuanya telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Berita terpopuler pertama datang dari isu perseteruan panas antara Raul Lemos dan Azriel Hermansyah yang saling sindir di media sosial. Lanjut, ada juga berita Anang Hermansyah yang bereaksi saat Aurel Hermansyah dicap sebagai anak durhaka.

Selain itu, ada kabar dari Melaney Ricardo dan Nikita Mirzani yang lagi asyik mengomentari soal kasus Syahrini. Tak ketinggalan pula kabar kontroversi mixtape Suga (BTS) Bangtan Boys yang menemukan fakta jika agensi Big Hit Entertainment memang tak akur dengan media Korea Dispatch. Penasaran, langsung simak aja yuk!

1. Raul Lemos Koar-Koar Balas Sindiran 'Mulut Lemes', Azriel Hermansyah Pasang Badan Bela Keluarga

Raul Lemos Koar-Koar Balas Sindiran \'Mulut Lemes\', Azriel Hermansyah Pasang Badan Bela Keluarga

Instagram

Isu saling sindir antara Raul Lemos dan Azriel Hermansyah di akun media sosial masing-masing menjadi perhatian publik. Postingan terbaru Azriel di Insta Stories miliknya, diduga netizen ditujukan untuk Raul Lemos yang belum lama ini menyindir dengan pedas seseorang yang tak bisa mendidik anaknya.

Tak ikut tersulut emosi, Azriel malah memberikan reaksi yang adem. Ia hanya menulis harapan dan doa agar keluarganya selalu dilindungi. Reaksi Azriel ini sontak mendapat banyak dukungan dari netizen.

Banyak dari mereka yang mengaku ikut merasakan kesedihan dari Azriel. Tak sedikit pula dari netizen yang miris melihat perseteruan antara dua keluarga ini.

2. Aurel Dicap Anak Durhaka, Reaksi Anang Makjleb 'Tampar' Raul Lemos?

Aurel Dicap Anak Durhaka, Reaksi Anang Makjleb \'Tampar\' Raul Lemos?

Instagram

Aurel Hermansyah sempat kena 'semprot' Raul Lemos di Instagram usai dirinya protes masalah Krisdayanti yang tak membalas WA. Raul tampak geram dengan sikap Aurel yang dinilainya hanya mencari simpati publik dan selalu menyudutkan salah satu pihak. Sampai-sampai, Aurel sempat dicap sebagai anak durhaka.


Raul bahkan menilai sikap Aurel itu karena kegagalan orangtuanya yaitu Anang Hermansyah dan Ashanty. Menanggapi hal ini, Anang pun memberikan reaksi yang jauh berbeda dengan Raul. Ia malah tampak sedang sibuk menghabiskan waktunya dengan anak-anaknya.

Anang juga kerap mengunggah momen saat Arsy belajar piano. Hal ini seolah ingin membuktikan kepada Raul jika ia dan sang istri tahu bagaimana caranya mendidik anak.

3. Melaney Ricardo Dan Nikita Mirzani Komentari Kasus Syahrini, Punya Pendapat Berbeda

Melaney Ricardo Dan Nikita Mirzani Komentari Kasus Syahrini, Punya Pendapat Berbeda

Kasus Syahrini saat ini memang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini pun tampaknya menarik perhatian Melaney Ricardo dan Nikita Mirzani. Mereka ternyata memiliki pendapat yang berbeda soal kasus Syahrini ini.

Jika Nikita Mirzani lebih buka-bukaan soal pendapatnya terhadap kasus ini, Melaney Ricardo malah terlihat hanya cari aman. Melaney berkomentar jika tindakan Syahrini yang melaporkan para haters-nya ini adalah pilihan masing-masing orang.

Namun, lain halnya dengan Nikita yang malah terang-terangan mengatakan jika seorang publik figur seharusnya menerima risiko disuka atau dibenci. Apalagi jika mereka memiliki masa lalu yang kelam.

4. Masalah Suga BTS Diduga Bukti Big Hit Dan Dispatch Tak Akur, Inikah Pemicunya?

Masalah Suga BTS Diduga Bukti Big Hit Dan Dispatch Tak Akur, Inikah Pemicunya?

Pann

Kontroversi mixtape Suga BTS nampaknya masih belum selesai. Setelah Big Hit Entertainment merilis permohonan maaf resminya, media Korea Dispatch seolah masih belum puas.

Dispatch tetap menilai jika Big Hit dan seluruh orang yang terlibat dalam proses pembuatan mixtape Suga tentu tahu jika Jim Jones adalah sosok yang kontroversial. Tak sekadar tuduhan, Dispatch bahkan mengatakan jika mereka menemukan file audio Jim Jones yang Suga gunakan sebagai sampel. Dari sampel tersebut sudah jelas terbaca jika Jim Jones adalah pemimpin sekte yang terkenal.

Pernyataan Dispatch ini semakin memperkuat desas-desus jika hubungannya dengan Big Hit memang tak akur. Banyak netizen yang beranggapan jika Dispatch memiliki alasan untuk marah dengan Big Hit karena berbagai alasan. Dispatch juga lah yang mengabarkan soal Jungkook sedang berada di sebuah club bersama idol 97 line.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru