Krisdayanti 'Ngilang' Dikira Tertekan, Raul Ayah Tiri Aurel Iri Pada Anang?
Instagram/raullemos06
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Sikap diam Krisdayanti saat putri kandungnya, Aurel Hermansyah, disindir oleh Raul Lemos menuai rasa penasaran netizen. Disisi lain, banyak pihak juga curiga kalau Aurel cuma korban pelampisan rasa kesal Raul pada Anang.

WowKeren - Konflik Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti seolah tak pernah reda. Sejak sang ibu selingkuh dan cerai dari Anang Hermansyah, Aurel kerap menuturkan rasa sakit hatinya.

Tak cuma di sosial media, Aurel juga kerap membahas hal itu di vlog YouTube. Ia masih trauma saat tahu KD memilih bersama Raul Lemos. Aurel akhirnya memilih ikut Anang dan sempat tinggal di ruko.


"Itu yang paling satu nggak bisa dilupain. Itu awal dari segalanya. Sampai puasa aja sahur sama buka cuma makan mie instan. Apa-apa bertiga," kata Aurel. "Aku pernah banget di posisi (susah) itu. Waktu itu pipi mimi baru pisah. Aku tinggal bertiga di ruko. Yang ngurusin papa aku aja. Sementara dia cowok, mikirin makan aja enggak bisa. Papa itu orang yang paling kuat, paling sabar. Aku enggak tahu hatinya terbuat dari apa."

Tak terima karena KD terkesan disudutkan, Raul membela sang istri. Ia menyindir Aurel pansos dan mencari simpati. Bahkan ia menyentil Aurel tak menghormati orangtuanya.

"Si Maria ini lucu sekali, kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain, tapi kalau yang berhubungan dengan curhat, hal-hal baik, atau dukungan operasi, komunikasinya manis lewat WA/private," seru Raul. "Kenapa nggak semuanya anda lewat sosmed? Apa perlu aku yang capture semua dan dipublikasikan? Kesabaran itu ada batasnya."

Selang beberapa hari, Raul kembali melontarkan sindiran soal kegagalan orangtua. "Di saat demi sesuap nasi sampai Anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orangtuanya sendiri?" seru Raul.

Isu Krisdayanti Tertekan

Sumber: detikForum

Sementara itu, KD tampak memilih menghilang ketika Aurel dan Raul "perang kata" di sosial media. Netizen pun curiga kalau KD tertekan karena terus dihujat. Selain itu, muncul anggapan kalau Raul iri pada sosok Anang yang sukses dan tajir.

"Mimi kok malah diem., Emang gak bisa suaminya dibilangin untuk diem aja, bukan anak kandung dia kok di lawan mulu," kata netter. "Kita liat kd org yg strong & sumringah di luar. Tp siapa tau dia nangis di dalam dan raul yg tau. Jd raul brusaha belain istrinya," balas netter. "Kl dulu dia tertekan sama nanang, apa skrg ga tertekan sama lemos? secara dr perawakan lemos lebih sangar, pasti kl ngomong lebih berachunnn," seru netter.

Isu Raul Iri Pada Anang

Sumber: detikForum

"Seperti yg gw kira kan si lemes nih target tembak sebenernya si nanang. sama kaya pas kejadian ruko yg mjd awal kembalinya olel jiel kontra sama emaknya.dulu dia kan nyindirin si nanang krn dianggep make harta KD yg saat itu istrinya.sekarang lagi2 nembaknya malah ke nanang," kata netter via detikForum. "Klo nyindir anang mungkin.. tp kan orangtua g cm bapak tp ada ibu jg Sementara sopan santun d ajarkan dr kecil, wktu kecil aurel sm azriel d asuh KD, so...? Malah jd boomerang nih omongannya si Om," seru netter. "Mnrt eke sih, Om ini emang udah sebel banget lihat Nangjek. Gimana ga sebel banget, wong Nangjek tambah sugih Dari yg awalnya tinggal di ruko gono gini sama Mimi yg mana Cicilan msh di bayar Mimi, eh ruko dijual buat nambah2 beli istana villar, udah gitu di liput media besar2an seolah2 si Nangjek berkat duet bombastis sama Bundadari bisa beli istana villar, pdhl mnrt si Om ada andil kerja keras & harta Mimi di situ tp ga kesorot media apalagi skrg Nangjek bisa beliin Bundadari apartemen 3 kamar di pondok indah dan mau pindah rumah ke pondok indah. Wuaahh kalah telak dong Om," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts