Bersihkan Laptop Secara Rutin
Tekno

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk merawat laptop agar lebih tahan lama. Dengan begitu, performa laptop akan selalu terjaga dan WFH bisa berjalan lancar.

WowKeren - Membersihkan laptop secara rutin sangat penting dilakukan untuk menjaga performanya tetap prima dan lebih tahan lama. Sebab tanpa kita sadari ada banyak sekali debu yang menempel dan masuk ke dalam laptop. Pembersihan ini tak hanya dilakukan di bagian luar laptop tapi juga di bagian dalamnya. Di bagian luar, kalian bisa membersihkan debu yang menempel di sela-sela tombol keyboard dan di area layar. Gunakan tisu basah agar hasilnya lebih maksimal.

Setelah area luarnya selesai dibersihkan, jangan lupa untuk membersihkan bagian dalam laptop atau hardware. Berbeda dengan bagian luar, usahakan untuk tidak menggunakan tisu basah saat membersihkan bagian dalam laptop. Kamu bisa menggunakan kuas atau tisu biasa lalu bersihkan dengan maksimal sampai tidak ada debu yang tersisa.

Demikian delapan tips merawat laptop saat WFH agar lebih awet dan tahan lama. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa tips mengatasi laptop yang mendadak lemot saat WFH. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips tetap produktif selama WFH.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait