Mikko Minta Rahmawati Kekeyi Berkata Jujur, Beber Bukti Transaksi Ini
Instagram
Selebriti
Kontroversi Lagu Kekeyi

Melalui postingannya, Mikko terlihat kembali menyindir Rahmawati Kekeyi. Kali ini Mikko membagikan bukti sebuah transaksi pembelian boneka dan meminta agar Kekey berkata jujur.

WowKeren - Sahabat Rahmawati Kekeyi yang juga terlibat dalam video klip "Keke Bukan Boneka", Mikko Jatmiko, kembali buka suara. Ia tampak menyindir perempuan berusia 25 tahun itu di Instagram Story-nya.

Dalam unggahannya tersebut, Mikko memperlihatkan bukti transaksi pembelian boneka di salah satu toko online. Mengiringi unggahannya, Mikko meminta agar Kekey berkata jujur karena ia memiliki semua buktinya.


"Saya hanya berharap semoga dia bisa berkata lebih jujur lagi karena percuma berbohong," tulis Mikko mengawali keterangan pada foto postingannya. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah memiliki maksud untuk menjatuhkan nama seseorang.

"Saya ada buktinya semua. Jadi saya tidak bermaksud menjatuhkan dia, saya hanya ingin dia berusaha jujur dan menghargai orang lain," tambah Mikko. "Karena masih banyak sekali kebohongan dia yang masih saya simpan."

Mikko Minta Rahmawati Kekeyi Berkata Jujur, Beber Bukti Transaksi Ini

Instagram Story

Lebih lanjut, dalam unggahannya yang lain Mikko juga meminta sahabatnya tersebut untuk bertemu dengannya. Sehingga mereka bisa membicarakan masalah dengan baik agar tidak terjadi salah paham.

"Daripada kita saling sindir, ayok kita ketemu lalu klarifikasi semuanya biar semua orang tau. BERANI??" tulis Mikko. Selain itu, Mikko juga tak pernah merasa gentar untuk mengunggah bukti-bukti di media sosial selama apa yang ia lakukan tersebut dirasa benar.

"Berani karena benar takut karena salah," pungkas Mikko. Sementara itu, hingga berita ini ditulis, Mikko belum menerangkan secara gamblang maksud postingan bukti transaksi pembelian boneka di toko online tersebut.

Namun diketahui bahwa belakangan ini Mikko memang bersitegang dengan Kekey karena ia merasa tidak dihargai dalam membantu membuat video klip "Keke Bukan Boneka". Mikko bahkan mengaku kontak WhatsApp dan Instagramnya telah diblokir oleh Kekey. Kendati demikian, Mikko belakangan membongkar satu persatu fakta di balik pembuatan video klip tersebut.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts