Berkat Marini Zumarnis, Venna Melinda Akhirnya Mantap Berhijab
Instagram
Selebriti

Venna Melinda membagikan cerita di balik keputusannya untuk mantap mengenakan hijab. Venna mengaku bahwa ada peran besar dari Marini Zumarnis dalam keputusannya itu.

WowKeren - Venna Melinda kembali menambah deretan panjang dari para selebriti wanita Tanah Air yang mantap untuk berhijab. Venna akhirnya memutuskan untuk berhijab pada akhir bulan Ramadan tahun ini. Rupanya hidayah tersebut Ia dapatkan setelah banyak melakukan diskusi dengan sejumlah teman artis yang sudah terlebih dahulu berhijab.

"Alhamdulillah di ramadan minggu ketiga tahun 2020 aku (berhijab). Pertamanya kan memang senang buat vlog ya," tutur Venna Melinda pada Rabu (3/6), dilansir dari @kapanlagicom. "Jadi di dalam vlog itu banyak wawancara artis-artis kayak Marini Zumarnis, Elma Theana yang udah pakai hijab ya. Karena kan temanya bulan Ramadan."

Berawal dari obrolan-obrolan tersebut, Venna Melinda mengaku bahwa dirinya jadi lebih sering berkomunikasi dengan Marini Zumarnis. Dari berbagai Obrolan tersebut, Venna mengaku ada salah satu perkataan Marini yang begitu membekas di hati dan pikirannya.


"Nah akhirnya yang udah lama nggak ngobrol sama Marini jadi sering ngobrol. Jadi setelah dari Zoom meeting itu aku telepon-teleponan sama Marini biasa lah ibu-ibu curhat tentang anak dan sebagainya. Terus tiba-tiba Marini ngomong sama aku, pokoknya intinya kita nggak bisa merubah orang, kita nggak bisa merubah situasi tapi yang bisa kita ubah adalah diri kita sendiri. Nah setelah dia ngomong gitu aku kok rasanya kayak tersentil gitu," jelas ibu Verrell Bramasta itu.

Venna rupanya merasa tersentil dengan omongan Marini yang mengatakan jika yang bisa merubah seseorang adalah orang itu sendiri. Setelah itu, Venna sepertinya mulai lebih yakin untuk segera melaksanakan niatnya untuk berhijab.

"Ih benar juga ya, yang di dalam hidupku 48 tahun ini yang belum aku lakukan adalah berhijab. Kalau yang istilahnya selama 8 tahun saya jadi single mom itu kan benar-benar selektif banget sampai nggak mau pacaran sama orang. Tapi ada hal yang belum saya lakukan yaitu berhijab menutup aurat," pungka Venna Melinda.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru