Kepincut Drama Korea 'Reply 1988', Nicholas Saputra Jadi Kangen Masa Kecil
UNICEF
Selebriti

Nicholas Saputra mengaku jadi ikut-ikutan nonton drama Korea yang tampaknya menjadi hobi baru para selebriti Tanah Air. Drama 'Reply 1988' yang ditontonnya ternyata mengingatkan ia pada masa kecil.

WowKeren - Demam drama Korea sudah menjangkiti para selebriti Tanah Air. Sederet artis Ibukota mengaku jadi punya hobi baru selama menikmati waktu di rumah saja saat pandemi Corona, yakni menonton tayangan drama Korea. Siapa sangka jika demam drakor ini juga mulai menyerang aktor tampan Nicholas Saputra.

Nicholas Saputra mengaku tengah menyukai drama Korea Selatan berjudul "Reply 1988". Menurutnya, serial ini adalah salah satu tayangan yang bisa menarik perhatiannya. Kendati tak pernah menonton drama Korea, nampaknya pria kelahiran 1984 jadi tertarik dan penasaran dengan drama-drama Korea Selatan lainnya.

Hal itu diungkapkan Nicholas saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow virtual bersama Bazaar Indonesia yang diunggah oleh akun Twitter bernama @ronzzykevin pada Jumat (5/6). Dalam wawancara yang dipandu oleh Dave Hendrik itu, Nicholas menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar.

Kepincut Drama Korea Reply 1988, Nicholas Saputra Jadi Kangen Masa Kecil

Twitter

Dave Hendrik bertanya apakah Nicholas Saputra suka menonton drama Korea seperti beberapa selebriti lainnya. Sempat ragu menjawab, pemeran Rangga di film "Ada Apa Dengan Cinta" ini mengaku menyukai drama Korea. Nicholas mengatakan jika mulanya ia direkomendasikan oleh salah satu temannya untuk menonton drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum tersebut.

"Ya, aku nonton satu drama Korea selama ini, 'Reply 1988'. Waktu itu direkomendasi oleh seorang teman, terus aku mencoba buat menontonnya" ujar Nicholas Saputra.


Nicholas menambahkan, drama tersebut telah menimbulkan kerinduan akan masa kecilnya dulu. Ia mengaku rindu degan suasana dan kondisi di mana para tetangganya memiliki hubungan yang akrab antar satu sama lain. Sangat jauh berbeda dengan situasi saat ini.

"Masa kecil di mana hidup bertetangga dan tetangga itu koneksinya kuat banget. Hal-hal kecil kayak gitu yang bikin gue rindu karena inget masa kecil gue. Jadi gue tonton terus dan menarik sih sebenarnya," jelas lawan main Dian Sastro itu.

Nicholas pun lanjut merekomendasikan Dave untuk menonton drama tersebut. Baginya, drama yang bercerita tentang kehidupan lima orang sahabat ini dinilai sangat mirip dengan kejadian nyata di kehidupan sehari-hari pada zaman dulu.

"Harus nonton. Jadi itu kehidupan Korea pada tahun 1988 dan bagaimana dinamika pertemanan dan dinamika kehidupan bertetangga sangat dipotret dengan baik dan relatable," tutupnya.

Unggahan ini lantas mendapat banyak respons dari warga Twitter. Mereka tak menyangka jika seorang Nicholas Saputra bisa tertarik dengan tontonan drama Korea. Warganet juga yakin jika teman yang dimaksud Nicholas telah merekomendasikan tontonan drama Korea ini tidak lain adalah Dian Sastro.

Hal ini diperkuat dengan bukti jika Dian Sastro juga pernah membahas soal kesukaannya akan drama Korea "Reply 1988" ini. Pada 8 Maret 2020 lalu, ia sempat melakukan wawancara virtual dengan penulis ternama, Laila S. Chudori dan membahas tentang berbagai macam judul drama Korea.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru