Lee Min Ho Berniat Bunuh Diri, Rating 'The King: Eternal Monarch' Alami Kenaikan
Naver
TV

'The King: Eternal Monarch' dijadwalkan tamat pada 12 Juni mendatang. Drama yang tayang di SBS ini akan digantikan 'Backstreet Rookie' mulai 19 Juni mendatang.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (6/6). Pada episode ke-15 drama SBS itu, penonton disuguhi beragam adegan emosional antara Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun).

(SPOILER) Dalam cuplikan episode terbaru, Lee Gon akhirnya sampai di masa saat ini dan bertemu dengan Jung Tae Eul yang sedang dirawat di rumah sakit usai ditusuk oleh Luna (Kim Go Eun), sosok yang serupa dengannya.

Sayangnya, Lee Gon tak bisa lama merawat Jung Tae Eul karena ia masih mengemban misi mengembalikan kondisi dua dunia menjadi normal setelah pengkhianatan Lee Rim (Lee Jung Jin). Lee Gon berencana kembali ke masa saat dirinya hampir dibunuh Lee Rim.

Namun kali ini, Lee Gon berniat melakukan misi bunuh diri. Sang Raja ganteng tidak akan menyelamatkan nyawanya sendiri saat masih kecil. Lee Gon akan fokus untuk menghabisi Lee Rim agar dua dunia menjadi normal kembali.


Episode terbaru "The King: Eternal Monarch" ini pun berhasil mengalami kenaikan rating meski tipis. Drama yang juga dibintangi Woo Do Hwan dan Jung Eun Chae itu mencatat rating menjadi 5,9 persen dan 8,1 persen.

Episode ke-15 ini juga disambut antusias fans terbukti dari tagar #TheKingEternalMonarchep15 yang berhasil menjadi trending topik Twitter pada Minggu (7/6) pagi. Fans ramai menuntut drama ini memiliki akhir bahagia.

"Pokoknya episode 16 harus ada pernikahan pheyaa sama tae eul.. Hanya itu kebahagiaan penonton on going drama ini," tulis seorang fans. "Semoga happy ending. Biar pusingnya kita mikirin semua teori2 ini drama kebayar ya gaess," sambung fans lainnya.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" dijadwalkan tamat pada 12 Juni mendatang. Drama ini akan digantikan "Backstreet Rookie" yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung mulai 19 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru