Lee Min Ho dan Woo Do Hwan Bikin Heboh Parodi 'Goblin' di 'The King: Eternal Monarch'
SBS
TV

Lee Min Ho dan Woo Do Hwan melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membunuh Lee Jung Jin. Saat itulah mereka tampak memparodikan adegan ikonik di drama 'Goblin'.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" episode ke-15 yang ditayangkan pada Sabtu (6/6) kemarin sukses menghadirkan banyak adegan menarik. Salah satunya ketika Lee Gon (Lee Min Ho) berniat melakukan misi "bunuh diri" ke masa lalu ditemani Jo Young (Woo Do Hwan).

Lee Gon sebenarnya berniat pergi sendirian untuk membunuh Lee Rim (Lee Jung Jin) dan tidak menyelamatkan nyawanya yang masih kecil. Namun ketika hendak melewati gerbang, Jo Young sudah menunggunya dan memaksa ikut.

Lee Gon pun tak berusaha menolak lagi dan mereka akhirnya melakukan perjalanan waktu kembali ke tahun 1994. "The King: Eternal Monarch" episode 15 lalu ditutup dengan momen keren di mana Lee Gon dan Jo Young menembaki musuh.

Momen Lee Gon dan Jo Young menembaki musuh anak buah Lee Rim ini langsung menjadi membuat fans "The King: Eternal Monarch" heboh. Pasalnya itu seperti parodi adegan ikonik milik goblin Kim Shin (Gong Yoo) dan malaikat maut (Lee Dong-wook) dalam drama "Goblin".


"Kim Eun Sook melakukannya lagi! Jalan masuk legendaris 'Goblin' kembali tapi sekarang Raja Lee Gon dan pedang abadinya yang melakukan. Wajah tersenyum dengan mata berbentuk hati secara otomatis ditambahkan ke "adegan paling ikonik di kdrama" # TheKingEternalMonarchep15 #TheKingEternalMonarch," tulis seorang fans.

"Kim Eun Sook tidak berhenti dengan Goblin dan Malaikat Maut. Dia memberi kita jalan ikonik lain, kali ini adalah Raja dan Kapten Pengawal Kerajaan. Semua orang mengucapkan terima kasih Kim Eun Sook, biarkan mereka hidup #TheKingEternalMonarch #TheKingEternalMonarchep15," sambung yang lain.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" dijadwalkan tamat pada 12 Juni mendatang. Drama ini akan digantikan "Backstreet Rookie" yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung mulai 19 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru