Syahrini Uyel-Uyel dan Cium Mesra Suami, Sosok Reino Sempat Dikira Andika Babang Tamvan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Belum lama ini, Syahrini kembali membagikan aktivitasnya di rumah bersama sang suami, Reino Barack. Syahrini pun tampak memeluk hingga mencium mesra Reino.

WowKeren - Syahrini sering kali memamerkan kemesraannya dengan Reino Barack di media sosial. Hal ini agaknya juga menepis berbagai isu miring tentang rumah tangga pasangan yang menikah di Jepang pada Februari 2019 tersebut.

Belum lama ini, Syahrini kembali menunjukkan momen kemesraannya dengan Reino selama berada di rumah. Dalam video singkat yang diunggah Syahrini di Instagram, Reino tampak asyik menatap monitor dan jari-jarinya sibuk memainkan konsol game sambil duduk di sebuah sofa.

Tampaknya Syahrini tak mau diabaikan karena Reino sibuk bermain game, sehingga ia duduk di pangkuan suami dan memeluknya. Bukan hanya itu, penyanyi yang akrab disapa Incess tersebut juga mencium pipi Reino berkali-kali. Rupanya Syahrini sengaya menguyel-uyel sang suami agar tak fokus main game.

"Ugh... Thayank... Thayank," bunyi tulisan Syahrini di Instagram Story miliknya pada Minggu (7/6). "Gemesss.... Istri Gangguin Main Game Nyaaaa, Biar Ga Focus... Hahaha."


Syahrini Uyel-Uyel dan Cium Mesra Suami, Sosok Reino Sempat Dikira Andika Babang Tamvan

Intagram

Postingan Syahrini tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (8/6) dan ramai dikomentari netizen. Meski ada yang pro-kontra dengan sikap manja Syahrini, namun banyak netizen yang sempat salah kira Reino adalah vokalis Kangen Band, Andika yang sering dijuluki sebagai Babang Tamvan.

"Astaghfirullah kok geli," ujar akun @de****t_. "Bebas ah sama suami sendiri ini pahala besar lho nyenengin suami," bela akun @jez*****wie. "Emang udh halal karena sudah sah, tp tetep aja klo bermesraannya kaya gtu gak pantes diumbar-umbar," seru akun @kha*****dew.

"Kirain Andika kangen band," komentar akun @is****90. "Ko ga kaya reino sih mukany, gw pikir babang tamvan," tambah akun @shabri*****ayanti. "Baru mau komen, ciee babang tamvan dpt bini baru. Eh ternyata bukan," sambung akun @xav*****os.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru