Nikita Willy Nangis Cerita Soal Keinginan Sang Ayah yang Belum Tercapai
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy membagikan sedikit cerita mengenai kenangan dengan almarhum sang ayah. Nikita pun terlihat tak kuasa menahan air mata saat bercerita mengenai keinginan almarhum ayah yang belum terwujud.

WowKeren - Kesedihan sepertinya masih tersisa di hati artis cantik, Nikita Willy, setelah meninggalnya sang Ayah pada 6 Mei lalu. Hal itu terlihat saat Niki mencoba bercerita mengenai kenangan-kenangan bersama almarhum ayahnya. Nikita bahkan terlihat menahan tangis saat mengungkap keinginan sang ayah yang belum sempat terpenuhi.

Hal itu terungkap saat Nikita menjadi bintang tamu dalam program acara "Siyap Bos" yang dipandu oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam kesempatan tersebut, Raffi bertanya mengenai keinginan ayah Nikita yang belum sempat ia wujudkan.


"Selama Niki menjadi anak papi, 25 tahun menjadi anak papi, ada nggak satu hal yang belum kesampaian untuk kamu membahagiakan papi kamu," tanya Raffi dalam video yang diunggah pada Selasa (9/6). "Apa yang pengin kamu kasih tapi belum kesampaian. Apa yang ayah atau papi kamu ingin tapi kamu belum kasih."

Nikita pun bercerita bahwa sang ayah selama ini selalu bangga dengan apapun yang dikerjakan sang putri. tapi ada satu keinginan sang ayah yang belum tercapai, yaitu melihat Nikita berumah tangga dan memiliki anak. Saat bercerita mengenai hal tersebut, Nikita pun terlihat berusaha keras menahan tangisnya.

"Papa ku selama ini selalu bilang papa aku bangga sama aku. Dan udah dari beberapa tahun yang lalu papa ku selalu bilang kayak, 'Kapan mau married, kapan mau punya baby'. gitu," pungkas Nikita. "Jadi kayak belum kesampaian sampai sekarang, sampai papa ku pass away. Jadi gini, papa ku selalu bilang sebelum papa aku meninggal, kayak nggak boleh pake baju-baju terbuka lagi, makannya aku kayak changes my look for him, to help him too, gitu. Terus papa ku selalu bilang jangan pacar-pacaran lagi."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru