Mulan Jameela Ketakutan Saat Ahmad Dhani Ingin Pajang Foto Mendiang Nenek di Kamar
Selebriti

Ahmad Dhani mengungkap cerita ketika Mulan Jameela mengaku ketakutan setengah mati karena dirinya hendak memajang foto sang nenek di dalam kamar. Dhani sampai heran sendiri dengan sikap istrinya itu.

WowKeren - Rumah milik Ahmad Dhani yang punya keunikan tersendiri tak hentinya menjadi sorotan. Rumah bergaya klasik tersebut bisa dibilang mirip museum yang menyimpan ratusan koleksi langka. Diketahui, Ahmad Dhani memang salah satu publik figur yang mengoleksi benda-benda bersejarah.

Di antara koleksi enamel, piringan hitam serta pigura berisi foto-foto jadul, Ahmad Dhani ternyata memajang foto mendiang sang nenek di salah satu sudut ruang. Ia pun dengan bangga memamerkannya ke Andre Taulany yang beberapa waktu lalu berkesempatan main ke rumahnya.

Melalui unggahan channel YouTube TAULANY TV, Ahmad Dhani menunjukkan potret neneknya yang ia simpan di salah satu ruangan di rumahnya. Dalam tayangan tersebut, terlihat potret nenek Ahmad Dhani yang mengenakan pakaian adat Jawa dengan rambut di konde. Potret tersebut tampak dibingkai dengan pigura kayu.

Mulan Jameela Ketakutan Saat Ahmad Dhani Ingin Pajang Foto Mendiang Nenek di Kamar

Awalnya, mantan suami Maia Estianty itu berniat memajang foto sang nenek di kamar. Namun keinginannya urung dilakukan karena permintaan sang istri, Mulan Jameela. Dhani menyebut jika istrinya itu ketakutan saat melihat foto neneknya.

"Ini nenekku ini. Awalnya aku mau taruh di kamar tidurku, eh si Mulan takut," ujar Ahmad Dhani kepada Andre. "Padahal nenekku sendiri kan takut apa. Karena aku kan pengen tidur ditemenin nenek gitu kan."


Selain memasang foto sang nenek, Dhani juga memasang potret buyut-buyut nya di masa lalu. "Ini buyutnya mamaku. Itu opa omanya mamaku," kata Ahmad Dhani sambil menunjukkan potret buyutnya.

Di dalam rumahnya, Dhani menyimpan banyak benda-benda antik seperti perabot antik, boneka dari keramik hingga foto-foto keluarga di masa lalu. Tak hanya itu, Dhani juga mengoleksi banyak buku, topeng-topeng hingga koleksi piringan hitam. Ada pula koleksi CD dari musisi ternama Tanah Air maupun internasional.

Rumah mewah milik Ahmad Dhani tampak sangat besar dan luas. Di dalam rumah tersebut terdapat banyak benda-benda antik yang tertata rapi.

"Duh mas Dhani, keren lah kalau buat nyimpen-nyimpen barang ini. Bayangin kalau udah ke sini kayak udah bukan ke tempat mas Dhani tapi lebih ke musim sih sebenarnya," kata Andre Taulany.

Para netizen yang sudah melihat video tersebut kemudian memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang kagum dengan koleksi-koleksi barang antik di rumah Ahmad Dhani.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru