Dijatuhi Talak Sejak Tahun 2016, Jennifer Dunn Lega Akhirnya Resmi Cerai dari Suami Pertama
Selebriti

Jennifer Dunn akhirnya dinyatakan resmi bercerai secara hukum dari Bobby Michael Reza. Ia menikah dengan Bobby tahun 2015 lalu sebelum menjadi istri dari Faisal Harris.

WowKeren - Jennifer Dunn akhirnya dinyatakan bercerai dari suami pertamanya, Bobby Michael Reza. Keduanya ditetapkan telah resmi bercerai secara hukum di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam putusannya, hakim mengabulkan permohonan talak Bobby Michael Reza pada perempuan yang akrab disapa Jeje itu. Diketahui Bobby memang pernah mengucapkan talak pada Jeje di tahun 2016 lalu.

Jeje pun merasa lega dinyatakan sudah bercerai dari Bobby. Terlebih, istri dari Faisal Harris itu sudah dijatuhi talak sejak tahun 2016 lalu hanya saja belum sempat mengurusi sidang perceraiannya.


"Mbak Jeje tentu sangat senang atas putusan ini," kata Suprihatin, kuasa hukum Jennifer Dunn saat dihubungi wartawan pada Rabu (10/6) seperti dilansir dari WartaKota.

Suprihatin juga menegaskan bahwa putusan cerai tersebut sekaligus menjelaskan bahwa Jeje tidak melakukan poliandri saat menikah dengan Faisal Harris. Ia menambahkan gugatan cerai pada Bobby tersebut adalah perkara lama yang pernah diajukan Jeje. "Mbak Jeje dan Mas Bobby sekarang sudah sah bercerai," tegasnya.

Dalam sidang putusan tersebut, hakim hanya mengabulkan perceraian Jeje dan Bobby, tak ada gugatan lain. Disebut sejak ada talak cerai tahun 2016 itu, keduanya memang sudah ingin pisah dan mengakhiri pernikahan. "Salah satu alasan cerainya tidak ada restu dari kedua orangtua," kata Suprihatin.

Sebelumnya diketahui Jennifer Dunn melayangkan gugatan cerai pada Bobby Michael Reza di Pengadilan Agama Cibinong pada 21 Januari 2020 lalu. Dalam gugatan cerainya, Jeje mengaku tidak pernah diberi nafkah oleh Bobby. Jeje dan Bobby menikah pada 8 Maret 2015.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts