Konsultasi ke Dokter Boyke, Daus Mini Ingin Punya Anak Lagi
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Daus Mini membagikan cerita mengenai rencananya bersama sang istri untuk menambah momongan. Daus bahkan sampai melakukan konsultasi dengan dokter Boyke untuk mewujudkan keinginannya itu.

WowKeren - Komedian Daus Mini bersama sang istri, Shelvie Hana Wijaya, saat ini tengah berencana untuk menambah momongan. Diakui Daus bahwa keduannya kini sedang menjalani program kehamilan. Untuk mewujudkan keingingan tersebut, Daus dan sang istri pun meminta bantuan dari dokter Boyke Dian Nugraha.

"Nambah ilmu lagi dari dokter Boyke gitu, yang artinya sebagai lelaki nggak boleh namanya stres, capek. Perempuan pun sama. Jadi ya itu tidak membuahkan hasil," kata Daus Mini, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pda Rabu (10/6) dilansir dari Suara.com. "Tapi kalau kitanya santai, kitanya rileks, enjoy, insya Allah cepet. Tentu diperiksa untuk sel telurnya juga, cairannya (sperma) juga ada angka-angkanya ternyata. Kami baru tahu tuh. Ada berapa anak telurnya itu kalau perempuan."

Meskipun memiliki keinginan kuat untuk kembali memiliki momongan, Daus Mini rupanya mengaku akan menjalani prosesnya dengan santai. Komedian berusia 33 tahun itu mengaku menyerahkan seluruhnya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain mengikuti program kehamilan, Daus Mini dan istri juga melaukan sejumlah usaha lain untuk mendapatkan momongan.


Jika program kehamilan normal yang saat ini tengah ia jalankan belum membuahkan hasil, Daus Mini mengaku tak menutup kemungkinan untuk menjalani program bayi tabung. Tapi sejauh ini, Daus dan sang istri akan terus menjalani usaha yang sedang mereka lakukan.

"Ya kalau itu kan kami tetap ikhtiar gitu kan, usaha. Kalau memang itu istilahnya ya amit-amit tidak membuahkan hasil ya mau nggak mau (bayi tabung)," pungkas salah satu pemain dalam sinetron "Tuyul Millenium" itu. "Tapi sejauh ini sih kami jalani aja"

Seperti yang diketahui, Daus Mini sebelumnya sudah memiliki seorang putra bernama Ivander Haykal Firdaus, dari pernikahan pertamanya. Setelah dua kali gagal mempertahankan rumah tangga, Pria yang memiliki nama asli Ahmad Firdaus itu kembali menikah dengan Shelvie Hana Wijaya pada 9 Desember tahun 2018 lalu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts