Aurel Bahas Lelaki Lemah Hingga Tangisan Usai Raul-KD Posting 'Gitu Aja Kok Repot'
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Aurel Hermansyah masih berjuang membangun mood pasca tertekan karena pertengkaran dengan suami KD, Raul Lemos. Meski masih sedih, Aurel berusaha menguatkan diri dan menyerahkan semua pada Tuhan.

WowKeren - Raul Lemos seolah menanggapi santai sindiran netizen atas sikapnya pada anak tiri, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Bahkan Raul mengunggah foto kocak dirinya sambil menggendong Krisdayanti.

"Gitu aja kok repot," demikian tulisan dari Raul. Tak disangka KD juga mengunggah postingan serupa dan ngode ingin liburan bareng Raul.

KD mengisyaratkan kangen menghabiskan waktu bersama Raul. "Mau kesini lagi dad," seru KD.

Status Krisdayanti vs Aurel

Sumber: InstaStory

Menariknya setelah Raul dan KD kompak mengunggah postingan serupa, Aurel kembali curhat di InstaStory. Ia membahas tentang kutipan pria lemah yang tergantung pada cinta sang wanita.

"Lelaki pada dasarnya lemah, ia menjadi kuat karena ada perempuan yang mencintainya, yang memanjakannya dan merawatnya, sandarannya saat lemah," demikian unggahan di postingan Aurel. "Emang iya?" timpal Aurel.


Aurel juga mengunggah beberapa kutipan bijak seolah ingin menyemangati dirinya. Meski sedang merasa lelah, Aurel tampaknya mencoba pasrah dan menyerahkan semua pada Tuhan.

Curhatan Aurel

Sumber: InstaStory

"Today's mood, tired," demikian unggahan di postingan Aurel. "If anyone can be brave, it's you. Still, you might be surprised by how easy it is to bring tears to your eyes now."

"When you get what you want, thats god direction," demikian bunyi kutipan lainnya. "When you dont get what you want, that's god protection."

Sementara itu, Aurel sempat berkonsultasi pada psikolog Kasandra Putranto terkait kondisinya pasca konflik dengan KD dan Raul. Sayangnya Kasandra tak mengungkap hasil diagnosanya pasca bertemu Aurel.

"Trauma itu tidak langsung muncul, bahkan seringkali di awal tidak muncul, karena itu pergi ke psikolog tidak bisa satu kali," ujar Kasandra. "Setiap trauma perceraian akan menimbulkan dampak tersendiri bagi anak," seru Kasandra. "Luka batin itu bisa bertahun-tahun tinggal bahkan sampai anak ini menjadi dewasa."

"Ada kerahasiaan yang tidak bisa disampaikan, kecuali diberikan izin untuk membuka hasil konseling yang tentu saja biasanya hanya bisa diberikan untuk kepentingan umum," lanjut Kasandra. "Karena apapun yang disampaikan tetap diikat oleh kode etik sebagai psikolog, saya belum menerima permintaan apapun dari keluarga maupun dari yang bersangkutan, kalaupun misalnya nanti ada, mungkin bisa dengan persetujuan karena saya tidak pernah membuka kerahasiaan seseorang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts