Kiky Saputri Dapat Kecupan Dari Dul Jaelani: Sampai Ketemu di Hari Baik
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri membagikan unggahan bersama Dul Jaelani dalam postingan Instagram terbaru. Balasan Dul di postingan Kiky sontak membuat netizen menjadi heboh sekaligus 'patah hati'.

WowKeren - Belum lama ini Kiky Saputri menceritakan rasa sakit akibat kegagalan asmaranya yang diganti dengan rezeki berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Salah satu hal yang disebutkan Kiky adalah membuat lagu bareng Dul Jaelani. Diketahui belakangan ini Kiky memang tak segan melempar gombalan mautnya untuk putra bungsu Maia Estianty itu.

Seperti halnya dalam postingan Instagram pada Rabu (10/6), saat Kiky membagikan video boomerang bersama Dul. Dalam unggahannya, Dul yang berada di belakang Kiky nampak memonyongkan bibirnya hendak mencium. Sementara Kiky tak segan memamerkan senyuman tipis.

"Sayang banget," tulis Kiky. "Sampe ketemu di hari baik."


Dul pun terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Kiky tersebut. "Anything for U," tulisnya. "Lofff," balas Kiky.

Dul Jaelani dan Kiky Saputri

Instagram

Balasan Dul ternyata ramai dikomentari warganet yang sebagian besar kaum hawa. Mereka mengaku "patah hati" melihat kemesraan Dul dengan Kiky.

"Aku mo nagis dul.tp boong krna gk kena," komentar akun @mida***. "@duljaelani Air mataku meluap membaca ini," sambung akun @yao***. "@duljaelani gada gadaa Tak cubit nnti ya dul," seru akun @hena***. "@duljaelani duhh rekk aku yg meleleh nihhh~~" tambah akun @its***. "@duljaelani elah dul kau merobek robek hatiku," tulis akun @melon***.

Sebelumnya Kiky menceritakan sakit karena batal menikah yang ditukar menjadi Standup Comedian, main sinetron, main film. Ia juga mengaku pernah ditipu cowok gay yang dibalas dengan menjadi Host Dahsyat, Host TRIO JKT, bikin lagu bareng Dul Jaelani. Terakhir, Kiky sempat dibohongi cowok berengsek yang diganti dengan punya program bareng bu Susi dan naik Private Jet beliau.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts