Raffi Ahmad Beri Kebebasan Dorce Gamalama Bekerja Sesuka Hati
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad membagikan cerita soal Dorce Gamalama yang kini resmi menjadi sopirnya. Raffi mengaku akan memberikan kebebasan bagi Dorce dalam pekerjaannya sebagai sopir.

WowKeren - Setelah sempat heboh Dorce Gamalama meminta Raffi Ahmad untuk menjadikannya Sopir, akhirnya kini permintaan tersebut terkabulkan. Dorce kini sudah resmi menjadi sopir Raffi Ahmad. Raffi pun membeberkan sedikit cerita mengenai keputusannya menerima permintaan Dorce.

Dilansir dari Suara.com, selama bekerja dengan Raffi dan Nagita Slavina, Dorce memanggil keduanya dengan panggilan 'bapak dan ibu' layaknya seorang sopir pribadi. Meski mengaku sempat sungkan, Raffi Ahmad akhirnya mengikuti saja wangsit dari Dorce Gamalama.

"Aku ikutin wangsit bunda aja dia panggil bapak gitu," tutur Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/6). "Katanya bunda ‘aku dimimpi juga manggil gitu’ aku sempet bilang nggak usah gitu juga."

Sudah berusaha menolak, Raffi akhirnya mengikuti saja apa mau Dorce Gamalama. Kini, terhitung sudah dua hari lamanya Dorce menjadi sopir pribadi Raffi. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengaku akan memberikan kebebasan kepada Dorce Gamalama untuk mengantar dia kapan saja.


"Bebas aja waktunya, bunda bukan sopir kerja. Dia nyopirin aja lagi iseng terus nganterin sekalian. Di gaji juga nggak, kata wangsitnya seperti itu," ungkap pria yang kini berusia 33 tahun itu. "Terserah bunda mau dua hari, tiga hari kerja terserah aja. Aku juga kerjanya begitu aja, jam 7 pagi berangkat pulang malem terserah bunda."

Raffi Ahmad pun mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan kamar khusus untuk ditempati Dorce Gamalama. Akan tetapi, Dorce rupanya lebih memilih untuk tidur di ruang tengah rumah Raffi.

"Aku kasih kamar buat bunda," pungkas Raffi Ahmad. "Tapi maunya tidur di ruang tengah."

Seperti diketahui, Dorce Gamalama sempat membuat heboh saat membuat pernyataan mendapat wangsit untuk kerja bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi Ahmad sendiri awalnya sempat mengira jika Dorce hanya bercanda. Raffi pun akhirnya menerima keinginan artis senior itu setelah bertemu langsung dengan Dorce.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru