Hand Sanitizer atau Sabun Cair
SerbaSerbi

Saat memasuki era new normal, kita diharuskan untuk mengikuti protokol kesehatan tertentu agar tetap terhindar dari virus Corona. Selain itu, sebaiknya bawa juga 8 barang ini setiap pergi keluar rumah untuk meminimalisir risiko penularannya.

WowKeren - Barang kedua yang wajib ada di dalam tas saat memasuki era new normal adalah hand sanitizer dengan kandungan alkohol sebesar 70 persen. Di tempat umum saat kamu tidak dapat menemukan air dan sabun, hand sanitizer dapat kamu gunakan untuk membersihkan tangan yang kotor setelah memegang banyak benda maupun berinteraksi dengan orang lain. Hand sanitizer bahkan diklaim dapat membunuh kuman hingga 99,9 persen.

Selain hand sanitizer, tak ada salahnya untuk membawa sabun cair dan cairan disinfektan. Jika kamu menemukan sumber air di tempat umum, kamu bisa langsung mencuci tanganmu selama 20 detik dengan air dan sabun yang kamu bawa. Selain itu, cairan disinfektan yang kamu bawa juga dapat digunakan untuk membersihkan barang yang sering kamu sentuh. Jika kesulitan menemukan cairan disinfektan, kamu bisa membuatnya sendiri dari campuran pemutih dan air.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru